Danrem 151/Binaiya Serahkan Paket Bingkisan Idul Fitri Kepada Prajurit Dan PNS Korem

TNI

Ambon,CakraNEWS.ID- Jelang hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M tahun ini, prajurit dan PNS Korem 151/Binaiya, paket bingkisan lebaran.

Bingkisan lebaran tersebut, di serahkan secara langsung oleh Komandan Korem 151/Binaiya, Brigjen TNI Aminton Manurung kepada perwakilan Prajurit dan PNS Korem 151/Binaiya, bertempat di lapangan Makorem 151/ Binaiya,Senin (1/04/2024).

“Pemberian bingkisan lebaran hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M ini adalah wujud kepedulian pimpinan kepada seluruh anggota. Dengan harapan dapat membantu meringankan kebutuhan keluarga dalam menyambut hari raya Idul Fitri,”ujar Danrem

Danrem mengatakan, tahun ini pemerintah sudah memberikan kebijakan untuk libur bersama dalam menghadapi Lebaran untuk digunakan dengan baik, waktu tersebut untuk bersilaturahmi kepada orang tua dan keluarga.

“Hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan. Maknai lebaran ini dengan bijak, jangan dipaksakan bila tidak memungkinkan untuk mudik, tetap libur di tempat, jaga faktor keamanan dalam pelaksanaan nya,”pesan Danrem.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *