Pimpinan Angkasa Pura Temui Kapolda Maluku

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Pimpinan dan sejumlah staf PT Angkasa Pura menemui Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif SH.,M.Hum untuk bersilaturahmi.

Pertemuan silaturahmi tersebut berlangsung di ruang kerja Kapolda, Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Jumat (11/2/2022).

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolda didampingi Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Rum Ohoirat. Sementara dari pihak PT Angkasa Pura yang datang yakni General Manager, Pribadi Maulana, Airport Operation, Services, Security and Tecnical Senior Manager, Randy M Hirewake, dan Airport Commercial and Andministration Senior Manager, Arifani.

“Terima kasih atas kedatangan PT. Angkasa Pura di Polda Maluku, dan terima kasih atas kerja sama selama ini yang telah terjalin dengan baik,” kata Kapolda.

Orang nomor 1 Polda Maluku ini juga meminta dukungan dari Angkasa Pura terkait penanganan penularan covid-19 baik varian delta maupun omicron di wilayah Maluku.

“Kami juga minta dukungan untuk mengantisipasi covid-19 varian delta dan omicron di Provinsi Maluku. Mengingat Kota Ambon sebagai Ibukota dan pintu masuk ke Provinsi Maluku,” pintanya.

Sementara itu, GM PT Angkasa Pura Pribadi Maulana, menyampaikan terima kasih atas waktu dan kesediaan Kapolda dalam kegiatan silaturahmi tersebut.

Ia mengaku, selama ini jalinan kerja sama dengan Polda Maluku khususnya Polsek Kawasan Bandara berjalan sangat baik.

“PT Angkasa Pura mendukung Polda Maluku dalam mengantisipasi covid-19 varian delta dan omicron di Provinsi Maluku dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat di kawasan Bandara Pattimura Ambon,” ungkapnya.*** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.