PJ Bupati Malteng Buka Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Malteng Cup

Pemerintahan

Malteng,CakraNEWS.ID-  Turnamen bulu tangkis Kapolres Cup tahun 2022 menjadi ajang silaturahim sekaligus juga memiliki tujuan strategis yaitu untuk mengasah minat dan bakat generasi muda dalam pengembangan olahraga bulu tangkis di Kabupaten Maluku Tengah khususnya tetapi juga di Provinsi Maluku dan tingkat nasional.

Hal ini di ungkapkan Pj Bupati Malteng Muhammad Marasabessy saat membuka Turnamen bulu tangkis Kapolres Cup tahun 2022 di aula GOR Polres Malteng pada Rabu (16/11/2022).

Acara pembukaan turnamen bulu tangkis Kapolres Cup tahun 2022 di hadiri oleh Kapolres Malteng, Dandim 1502 Masohi, Dan Brigif 27 Nusa Ina, Dandem POM XVI/2 Masohi, Kajari Malteng, pimpinan Bank, pimpinan OPD dan peserta turnamen.

“Saya menyambut dengan hati yang gembira seluruh peserta lomba yang berkenan datang di Kabupaten Maluku Tengah/ Kota Masohi untuk mengikuti TURNAMEN BULU TANGKIS KAPOLRES MALUKU TENGAH CUP TAHUN 2022 semoga saudara-saudara sekalian merasa senang, nyaman di kota yang berjuluk Pamahanunusa dan bisa mengikuti Turnamen ini dengan baik sekaligus dimalam hari bisa bersantai menikmati kuliner khas Maluku Tengah di objek wisata kuliner Dulang Patita Masohi.

Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Malteng cup tahun 2022 ucap Bupati, dilaksanakan guna memeriahkan Hut kota Masohi ke 6y tahun tanggal 3 November 2022 pekan kemarin.

“Saya berharap agar semua Atlit yang terlibat secara langsung di dalam Turnamen ini agar dapat mengikuti perlombaan ini dengan baik dan penuh kejujuran, serta tetap menjaga sportifitas dalam seluruh perlombaan. Bahkan mampu menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan antara sesama Atlit sehingga tercipta harmonisasi yang indah sebagai energi pemersatu generasi muda bangsa indonesia di kabupaten Maluku Tengah,”harapnya.

Dengan demikian mewakili seluruh elemen masyarakat di Malteng, Marasabessy sangat mengapresiasi langkah yang di lakukan Kapolres Malteng AKBP Dax Manuputty dan jajaran yang telah memfasilitasi pelaksanaan Turnamen ini sekaligus menjadi ajang pemersatu masyarakat malteng yang hidup dalam bingkai orang basudara

“Sebagai Pj Bupati Malteng, saya yakin dan percaya, pelaksanaan turnamen bulu tangkis, memperebutkan piala Kapolres Malteng, akan berjalan dengan lancar, meriah dan sukses. Serta akan memberikan dampak yang positif bagi bangsa dan negara terutama masyarakat di Malteng dalam peningkatan minat dan bakat serta mempertebal mental generasi muda yang ada,” Pungkasnya.*CNI-06

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.