PJ Bupati Malteng Harap, Pesparawi Ke-XIV Tingkat Kabupaten Malteng Dilaksanakan Dengan Baik Dan Sukses

Pemerintahan

Malteng,CakraNEWS.ID- Penjabat Bupati Malteng Dr Rakib Sahubawa,S.Pi, M.Si berharap agar pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke – XIV Tingkat Kabupaten Maluku Tengah tahun 2023 yang nantinya di laksanakan di Kecamatan Leihitu Barat pada Bulan November mendatang dapat dilaksanakan dengan baik dan sukse.

Kesuksesan Pesparawi ke-XIV tingkat Kabupaten Maluku Tengah di Kecamatan Leihitu Barat, itu berarti kesuksesan pemerintah daerah dan masyarakat Malteng dalam pembangunan terutama di bidang keagamaan dan keimanan.

Pemerintah Daerah dan masyarakat sangat berharap agar ajang ini akan menjadi cikal bakal pembangunan dan menjadi berkat untuk semua masyatakat Malteng dalam mewujudkan Malteng yang aman, rukun dan religius.

Hal ini di katakan Pj Bupati dalam sambutannya saat membuka kegiatan sosialisasi “Petunjuk Pelaksanaan” dan lagu lomba Pesparawi tingkat Kabupaten Maluku Tengah tahun 2023 yang akan di laksanakan bulan November di Kecamatan Leihitu Barat di hotel Lelemuku Masohi, Rabu 05/10.

Hadir dalam sosialisasi ini Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Maluku Tengah, Pimpinan OPD lingkup Pemda Malteng, ketua LPPD Kecamatan Leihitu Barat serta koordinator pelatih.

Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah optimis dan menyambut baik terlaksananya rapat teknis sekaligus me,berikan apresiasi positif kepada Pengurus Lembaga Pengembangan PESPARAWI Daerah Kabupaten Maluku Tengah yang telah bekerja keras, cepat dan tepat dalam mempersiapkan seluruh agenda pelaksanaan PESPARAWI Tingkat Kabupaten Maluku Tengah Tahun 2023 melalui kegiatan Sosialisasi Petunjuk Pelaksanaan dan Lagu Lomba, ucap Sahubawa.

Sahubawa mengatakan, saat ini Pemda Malteng telah menyiapkan berbagai hal dan pendukung lainnya agar pelaksanaan Pesparawi ke-XIV tingkat Kabupaten Maluku Tengah tahun 2023 bisa berjalan dengan baik dan sukses.

“Saat ini ada OPD terkait yang sudah di kerahkan ke lokasi lomba untuk mengecek secara baik bagaimana persiapan dan kesiapannya serta kebutuhan dalam menunjang terselenggaranya Pesparawi nantinya. Saya ingin agar kegiatan Pesparawi ke- XIV di Leihitu Barat sukses seperti pelaksanaan MTQ pada bulan Juli 2023 lalu,” harapnya.

Dirinya berharap, agar pengurus LPPD Kabupaten dan Kecamatan Leihitu Barat mendukung penuh persiapan yang akan di butuhkan.

“Mari kita semua bekerjasama, bahu membahu dan saling mendoakan semoga Pesta Iman ini dapat terlaksana dengan baik,” pinta Sahubawa.

Selain itu juga kata Sahubawa ,semua agenda Pesparawi Ke XIV Tingkat Kabupaten Maluku Tengah Tahun 2023 dapat berjalan dengan baik, sehingga ajang ini menjadi berkat untuk kita semua demi mewujudkan Maluku Tengah yang aman, rukun dan religius. *CNI-06

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *