Polda Kepri Berduka, Kapolsek Palmatak-Polres Kepulauan Anambas Tutup Usia

Militer Polri

Kepri, CakraNEWS.ID- Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, kembali dirundung duka, atas meninggalnya Bhayangkara Polri, Iptu Lukmin Pane, di Rumah Sakit Otorita Batam, pada Senin (17/6/2019), sekitar pukul 10.40 WIB.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. S.Erlangga, kepada Wartawan, Rabu (19/6/2019) mengatakan, Iptu Lukmin Pane, yang bertugas selaku Kapolsek Palmatak Polres Kepulauan Kabupaten Anambas Polda Kepri, yang sejak dirawat di RS Otorita Batam, sejak Sabtu (15/6/2019), akhirnya meninggal dunia lantaran mengalami sakit jantung.

Sebagai bentuk rasa turut berbela sungkawa, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.Ik, bersama Para Pejabat Utama, menyempatkan diri untuk melihat jenasah Almarhum Iptu Lukmin Pane, yang di semayamkan di ruangan instalasi Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, di Batam.

“Mari kita doakan semoga Almarhum Husnul Khotimah dan diberi tempat terbaik disisi Allah SWT serta keluarganya diberikan kekuatan dan ketabahan, Insyaa Allah, Aamiin YRA,” tutur Kapolda Kepri.

Jenasah Almarhum Iptu Lukmin Pane, akan di berangkatkan untuk di makamkan di Kabupaten Natuna, pada Kamis (20/6/2019). (CNI-01)

Berikut Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.