Polda Kepri Gelar Basembang Bacerita Kamtibmas, Bersama Masyarakat Natuna

Militer Polri

Kepri,CNI- Rajut keharmonisan serta kekompakan Polri bersama pemerintah dan masyarakat dalam mencipatkan situasi Kamtibmas jelang Pemilihan Umum tahun 2019, dikemas oleh Polda Kepri dengan melakukan kegiatan Basembang Bacerita Kamtibmas bersama masyarakat Kabupaten Natuna, bertempat di rumah makan Sisir Basisir, Rabu (19/12/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budi Revianto, S.IK yang didamping Kabid Propam Polda Kepri, Dansat Brimob Polda Kepri dan Kapolres Natuna.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budi Revianto,S.IK, Memberikan Arahan Pada Kegiatan Basembang Bacerita Kamtibmas
Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budi Revianto,S.IK, Memberikan Arahan Pada Kegiatan Basembang Bacerita Kamtibmas

Selain dihadiri secara langsung oleh Kapolda Kepri bersama jajaran, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kabupaten Natuna,Wan Siswandi,S.Sos, M.Si,Wakil Ketua DPRD Kabupaten Natuna,Danlanal Ranai, Ketua Lam,Dandim/mewakili,Dansatrad/mewakili,Kepala Badan dan Ketua Instansi dan Perbankan serta para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat

Informasi yang diterima CakraNEWS.ID, dari Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol,S.Erlangga, mengungkapkan kegiatan Basembang Bercerite Kamtibmas yang dilakukan Polda Kepri bersama masyarakat Natuna, bertujuan untuk bersilaturahmi, bertukar informasi dan mendengar permasalahan-permasalahan serta saran dan masukan untuk Polda Kepri dan jajaran.

“Beberapa masukan dari masyarakat kepada Polda Kepri diantaranya, berkaitan dengan masalah kriminalitas yang semakin meningkat dan canggih. Olehnya itu masyarakat berharap Polda Kepri agar tetap bersinergi dan bekerja sama dengan Pemerintah, TNI maupun masyarakat dalam mencegah dan mengatasi ancaman-ancaman stabiltas Kamtibas yang terjadi di kehidupan masyarakat,”tutur Kabid Humas.

Perwira polri berpangkat tiga melati itu mengatakan, menanggapi penyampain usul dan saran yang disampikan oleh masyarakat Natuna kepada Polda Kerpri di responi secara baik dan benar oleh Kapolda Kepri, sebagai bahan evaluasi pelayanan Polda Kepri kepada masyarakat.

“ Menanggapi masukan dan saran dan masyarakat Natuna, Pa Kapolda menghimbau kepada masyarakat untuk bekerja sama dengan Polda Kepri memerangi berita Hoax dan selalu memberikan informasi yang benar dan bisa dipertanggung jawabkan. Dengan adanya kerjasama antara Polri dan masyarakat, diharapkan dapat membantu tugas Kepolisian untuk meminimalisir potensi kerawanan yang terjadi di daerah. Dan dapat meminimalisir pelanggaran Pemilu serta mengamankan proses jalannya Pemilu 2019 secara aman, damai dan sejuk,” ungkap Kabid Humas. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.