Kapolda Kepri Gelar Gowes Santai Awal Tahun Bersama Personil dan Komunitas Sepeda

Militer Polri

Kepri, CakraNEWS.ID– Berolah raga ramah lingkungan dengan bersepeda santai di akhir pekan, sembari menikmati indah pemandangan di Kota Batam, dilakukan oleh Polda Kepulauan Riau bersama komunitas sepeda di Kota Batam, Sabtu, (5/1/2019).

Gowes Bicycle bareng yang dilakukan jajaran Polda Kepri bersama Komunitas Sepeda di mulai dari titik start Mapolda Kepri, dan akan melewati 6 pitstop dengan jarak ditempuh setiap pitstop sekitar 20 Kilo Meter (KM).

Olahraga ramah lingkungan, akhir pekan dilakukan oleh Kapolda Irjen Polda Andap Budi Revianto,S.IK, bersama Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol .H. Purwolelono, S.IK, MM, bersama para Bikers Kota Batam untuk melatih fisik dan daya tahan tubuh untuk tetap sehat dalam beraktifitas.

Ayunan kaki memacu lajunya sepeda, dilakukan Jenderal Polri berpangkat dua bintang emas itu, bersama dengan jajaran Polda Kepri, dan bersama komunitas sepeda  menyusuri setiap jalan di Kota Batam, mulai dari arah Bandara Internasional Hang Nadim, Bundaran Kabil, melewati daerah simpang lampu merah Kurnia Jaya, simpang lampu merah Kepri Mall, arah Muka Kuning, Kecamatan Sei Bedu, kemudian melaju ke daerah DAM Duriankang, melewati Mall Top 100 Tembesi, menyinggahi Mako Brimob Polda Kepri. Perjalanan dilanjutkan ke arah Jembatan 1 Barelang ( Batam, Rempang, Galang. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.