Polda Kepri Kerahkan Tim Dokter, Layani Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Cipta kondisi dalam memelihara Kamtibmas di lingkungan masyarakat, dilakukan oleh Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, dengan melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis tanpa dipungut biaya kepada masyarakat Kota Batam.

Hal ini diungkapkan, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Kompol dr.Herry Kurniawan,SP.Am, kepada Wartawan di lokasi pelayanan kesehatan gratis, di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Selasa (15/10/2019).

“Pelayanan kesehatan gratis yang diberikan oleh Polda Kepri kepada masyarakat Kota Batam, seperti pengobatanan umum berupa pemeriksaan gigi dan laboratorium sederhana sebanyak 300 pasien, donor darah 350 orang, khitanan masal 200 orang dan pemeriksaan katarak sebanyak 180 pasien. Sedangkan untuk proses operasi katarak akan berlangsung dari tanggal 8-9 November 2019,”ungkap Karumkit RS Bhayangkara Polda Kepri

Baca Juga: Polda Kepri Beserta Jajaran Polres/Polresta, Beri Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Ribuan Masyarakat

Ia mengatakan, pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat dilakukan secara serentak oleh keseluruhan Polda-Polda Yang Ada di Indonesia dilakukan oleh Polda Kepri berkat kerja sama  dari  Kerja Perkami, Melayu Raya, Bhabinkamtibmas,Jasa Raharja,Palang Merah Indonesia (PMI) Dinas Kesehatan Kota Batam.

“Melalui pelayanan kesehatan gratis yang dilakukan oleh Biddokes Polda Kepri dapat membuat masyarakat sehat dan sembuh dari penyakit,”Ucapnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *