Polres Malra Kerahkan 24 Personel, Amankan Pelaksanaan Festival Pesona Meti Kei 2022

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Sebanyak 24 personel Polres Maluku Tenggara di kerahkan untuk mengamankan jalannya pelaksanaan Festival Pesona Meti Kei (FPMK) Tahun 2022.

Festival yang masuk salah satu agenda destinasi wisata di kabupaten Maluku Tenggara itu hari ini yaitu pertandingan futsal yang digelar di pantai Met Bal Sorbay, Ohoider Tawun, Kecamatan Kei Kecil, Kamis  (20/10/2022).

“Pengamanan pelaksanaan FPMK, hari ini Polres Malra mengerahkan 24 personel, dan proses pengamanan kegiatan berjalan aman dan lancer,”ungkap Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol.M.Rum Ohirat dalam keterangan kepada wartawan, Jumat (21/10/2022).

Rum mengungkapkan, FPMK tahun 2022, dirangkai dengan berbagai perlombaan olahraga, seperti futsal ekstrim, voli pantai, balap sepeda, dayung tradisional, panen hasil laut, dan pesta rakyat.

“Berbagai perlombaan dan selebrasi mewarnai festival meti Kei yang puncaknya nanti pada 26 Oktober mendatang,” jelasnya.

Pengamanan FPMK, tambah Rum, akan dilaksanakan hingga Rabu (26/10/2022) mendatang yang dipusatkan di Pantai Ngiar Varat Beach. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.