Polres MBD Kerahkan 120 Personel, Pengamanan Perayaan Ibadah Paskah Di Gereja-Gereja Di MBD

Militer Polri

MBD,CakraNEWS.ID- Kepolisian Resor Maluku Barat Daya (MBD), memastikan perayaan ibadah paskah, yang dirayakan oleh umat kristiani di Kabupaten yang berjuluk “Bumi Kalwedo”, akan berjalan dengan baik dan aman.

Kepastian keamanan ibadah paskah tersebut, dilakukan oleh Polres MBD bersama dengan jajaran Polsek dengan mengerahkan 120 personel, di sejumlah gereja yang ada di Kabupaten MBD.

“Kami selaku aparat keamanan beserta TNI dan Stake Holder terkait akan melakukan pengamanan secara ketat dan maksimal, sehingga umat Kristiani Kabupaten MBD dapat melaksanakan ibadah Paskah dengan aman dan nyaman serta tidak perlu kuatir akan adanya aksi teror karena kami selalu ada didalam setiap kegiatan rangkaian perayaan Paskah,”tutur Kapolres MBD, AKBP Budi Adhy Buano, yang di konfirmasi CakraNEWS.ID, melalui pesan whatssap, Sabtu (3/4/2021).

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat MBD, agar dalam pelaksanaan ibadah perayaan paskah, agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“ Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan melaksanakan ibadah agar tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kami selalu berkoordinasi dengan pihak gereja agar menyediakan sarpras terkait prokes,”himbau AKBP Budi Adhy Buano. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *