Polres Metro Jakarta Barat Gagalkan, Penyeludupan Narkoba Dalam Konteiner di Tol Bakauheni Lampung

Hukum & Kriminal

Jakarta,CakraNEWS.ID- Penyeludupan narkotika jenis sabu-sabu, asal Pekan Baru Riau, didalam konteiner, berhasil digagalkan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat  di Tol Bakauheni Lampung pada Senin (15/04/19) lalu.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol.Hengki Haryadi,S.IK, MH, untuk mengelabui Polisi, penyeludupan narkotika jenis sabu-sabu di Tol Bakauheni Lampung, dikemas di dalam 5 karung dan dikirim melalui konteiner dari kendaraan ekspedisi yang disamarkan dengan ratusan karung arang.

“Dari pengakuan awal pengemudi, barang yang dibawa berasal dari Pekanbaru Riau dan akan dikirim ke Balaraja Tangerang, Banten,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (24/04/19).

Dalam kesempatan ini juga, Kasat Res Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz menerangkan, terungkapnya sindikat pengiriman narkotika jenis sabu-sabu, melalui konteiner ekspedisi,di Tol Bakauheni berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengetahui tentang adanya pengiriman narkotika jenis sabu yang disamarkan dengan ratusan karung arang.

“Saat dilakukan pemeriksaan ternyata ada 5 karung di dalam sebuah truck kontainer yang diduga berisikan narkotika jenis sabu, dari penangkapan tersebut kami juga mengamankan 2 orang,” jelas AKBP Erick Frendriz.

Saat ini anggota Res Narkoba Polres Metro Jakarta Barat masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui kepemilikan lima karung narkotika berjenis sabu ini. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *