Polres MTB Bagi Ta’jil, Kepada Masyarakat Di Kepulauan Tanimbar

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Indah berbagi berkar bersama masyarakat di bulan suci Ramadhan 1440/Hijria dilakukan Polres Maluku Tenggara Barat dengan berbagi Ta’jil kepada masyarakat muslim baik pengendara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki, yang ada Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jumat (17/5/2019).

Pembagian Ta’jil tersebut dilakukan secara langsung oleh Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar,S.IK, didampingi Waka Polres Kompol Lodevicus Tethool,SH,MH,Kasat Lantas AKP Jhon.D. Baumasse, serta Anggota Sat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat. Pembagian takjil dipusatkan pada dua lokasi, yaitu di depan Satos Saumlaki dan Lokasi Pasar Lama

“Selamat menunaikan ibadah puasa dibulan Ramadhan ini semoga Allah Swt memberikan barokah dan kesabaran serta keiklasan dalam menjalankan ibadah puasa.”ucap Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, kegiatan dimaksud merupakan serangkaian di bulan suci Ramadhan 1440/H dengan berbagi kepada sesama, khususnya umat Islam yang sementara menjalankan Ibadah Puasa. Kegiatan berbagi takjil buka puasa ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat Umat Muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa, dan giat berbagi takjil ini akan kami laksanakan selama bulan Ramadhan.

“Ini merupakan wujud kepedulian pihak Polres Maluku Tenggara Barat terhadap sesama, khususnya umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa. Sudah selayaknya di bulan yang penuh berkah ini, kita meringankan langkah untuk menyisihkan sebagian dari rezeki kita buat sesama, karena Polri juga bagian dari masyarakat serta pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat itu sendiri,”tutur Sukendar. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.