Polres MTB “BERSERI” Dengan Anak Yatim Piatu Di Kepulauan Tanimbar

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Kepedulian terhadap sesama di bulan Suci Ramadhan 1440/Hijria, dilakukan oleh Kepolisian Resort Maluku Tenggara Barat (MTB) dengan menyambangi dan memberikan bantuan kepada anak-anak Yatim Piatu yang beragama muslim di Masjid Al-Ikhlas, Kota Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jumat (17/5/2019).

Pemberian Bantuan kepada anak yatim piatu muslim yang berlangsung pada Masjid Al-Ikhlas Saumlaki, dipimpin langsung oleh Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Lodevicus Tethool, SH, MH, didampingi Anggota Sat Binmas serta pengurus Bhayangkari Cabang Maluku Tenggara Barat.

Waka Polres MTB, Kompol Lodevicus Tethool mengatakan santunan tersebut berupa sembako seperti beras dan mi instan maupun lainnya,merupakan salah satu program dari Polres Maluku Tenggara yaitu BERSERI (Berbagi Seribu Sehari) dan sebagai bentuk kepedulian Polres Maluku Tenggara Barat terhadap sesama.

“Mereka masih membutuhkan kasih sayang, kalau bukan kita siapa lagi yang mau mengurus mereka. Saya berharap nantinya mereka dapat tumbuh menjadi anak-anak berguna bagi nusa dan bangsa,” tuturnya.

Dikatakan, anak yatim piatu perlu mendapatkan perhatian dari kita bersama karena mereka merupakan penerus yang diharapkan menjadi generasi emas dan mampu menjadikan bangsa menjadi lebih baik.

“Semoga santunan yang kami berikan ini bisa bermanfaat. Setiap orang sangat merindukan memiliki keluarga yang utuh, sebaliknya dengan anak-anak yatim piatu ini. Oleh sebab itu mari kita terus memberikan kebahagiaan dan senyum kepada meraka,”tutur Tethol.

Pemberian bantuan sembako melalui program BERSERI yang dilakukan oleh Polres MTB tersebut, mendapat apresia dan respon postif dari anak-anak yatim piatu yang menerima bantuan tersebut.

“Terima kasih bapk-bapak Polisi yang sudah memberikan kami bantuan, semoga Allah membalas kebaikan Bapak Polisi,”tutur Yasmin yang adalah salah seorang anak yatim piatu. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *