Polwan Polresta P.Ambon dan Pp.Lease, Bagikan Makanan Dan Minuman Untuk Anak-Anak Korban Kebakaran Di Kota Ambon

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID– Aksi kemanusian dilakukan personel Polwan Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease dengan membagikan makanan dan air mineral  untuk anak-anak korban Musibah kebakaran yang terjadi kawasan padat penduduk pasar mardika, kelurahan  Rijali, Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Jumat (9/12/2022)

Penyaluran bantuan oleh Polwan Polresta P.Ambon dan Pp.Lease tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polresta Ambon, Kompol Sarah Lessil, yang juga merupakan senior Polwan.

“Hari ini kami membagikan bantuan berupa makanan ringan dan air mineral kepada anak-anak,” kata Kompol Sarah Lessil.

Sarah mengatakan, pembagian bantuan yang dilaksanakan merupakan bagian dari bentuk kepedulian pihaknya terhadap korban kebakaran, khususnya anak-anak.

Selain membagikan makanan ringan dan air mineral, Sarah mengaku pihaknya juga melakukan pendampingan psikologi kepada anak-anak.

“Kami juga memberikan pendampingan psikologis kepada para korban untuk tetap bersyukur dan berserah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas musibah yang terjadi,” katanya.

Tak hanya itu, Polwan juga menghimbau para orang tua yang menjadi korban kebakaran meski di tengah musibah, namun tetap mawas diri menjaga anak-anaknya.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *