Prajurit Denkav 5/BLC Kodam XVI/Pattimura, Raih 2 Medali Emas Dikbatih Multi Kecabangan T.A 2020

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Sebuah prestasi gemilang, berhasil ditoreshkan Prajurit Kodam XVI/Pattimura, Sertu Yusriadi anggota dari Kesatuan Denkav 5/BLC yang berhasil meraih 2 medali emas saat mengikuti Pendidikan Bintara Pelatih Multi Korps TA 2020.

Dikbatih Multi Korps merupakan pendidikan yang dilaksanakan di Pusat Pendidikan Pelatih Infanteri (Pusdikif), yang diikuti oleh 95 Prajurit dengan kualifikasi pelatih terbaik multi kecabangan Angkatan Darat seluruh Indonesia.

Komandan Detasemen Kavaleri (Dandenkav 5/BLC) Mayor Kav Bernadin Mohammad Abduh, S.I.P, sangat mengapresiasi dan merasa bangga dengan Prajuritnya yaitu Sertu Yusriadi. Tidak lupa ucapan selamat atas prestasinya sebagai Lulusan terbaik/Juara Umum dan Terbaik Jasmani Dikbatih Multi Korps TA 2020 di Pusat Pendidikan Pelatih Infanteri, Bandung juga diberikan.

 “Semoga ilmu yang diperoleh bermanfaat, berguna bagi bangsa dan negara serta dapat menjadi motivasi bagi seluruh prajurit Denkav 5/BLC lainnya untuk selalu berbuat terbaik,”ungkap Dandenkav 5/BLC.

Menurutunya, seorang pelatih handal bukan hanya sekedar mahir melatih, namun harus mampu mengajak untuk merubah ketidak mungkinan mewujud Jawara sejati, diikuti, dipanuti, dengan Ikhlasnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *