Puncak MRS Festival, Ditlantas Polda Kepri Sediakan 9 Titik Parkir Gratis Di Kota Batam

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Sukseskan pelaksanaan program keselamatan nasional Millenial Road Safety Festival, yang akan berlangsung pada Minggu (24/2/2019), disiakan secara baik oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Riau.

Tidak hanya menyiapkan berbagai hadia doorprize bagi masyarakat Kepri, untuk mengatasi kemacetan arus lalu lintas saat berlangsungnya kegiatan MRS Festival  di lokasi lapangan Engku Putri,Kota Batam, Ditlantas Polda Kepri juga telah menyediakan 9 lokasi parkiran bagi kendaraan warga yang akan ikut menyaksikan secara langsung acara MRS Festival,”tutur Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Roy Ardhya Candra melalui Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati kepada CakraNEWS.ID, Rabu (21/2/2019)

Dikatakan, 9 titik parkir akan disediakan jajaran Ditlantas Polda Kepri untuk masyarakat, diantaranya, parkiran di halaman Pemko Batam dan DPRD Batam disediakan khusus untuk tamu VIP, untuk asrama Haji akan disediakan parkir 1000 roda dua serta 500 mobil , untuk Welcome To Batam berkisar 100 roda 4 serta 250 motor, restauran Pondok Gurih berkapasitas sama dengan Welcome To Batam, parkir kantor jasa Raharja berkisar sama dengan Pondok Gurih, parkir BP Batam berkisar 150 roda dua serta 300 roda 4, Graha Pena, Sumatera Ekspo berkisar 1000 kendaraan.

Putu menambahkan, dari 9 titik parkir yang disediakan tersebut akan dijaga oleh Satpol PP, dan anggota gabungan dari Polda Kepri dan Polres.

“Akan kita jaga 9 tidak parkir tersebut dari gabungan satpol PP, dan anggota gabungan dari Polda Kepri dan Polres dimana ada perwira pengendali bersama anggota sejumlah 19 personil yang disediakan secara gratis,” Tambahnya.

Ia berpesan, kepada masyarakat agar untuk kendaraan bermotor disediakan kunci ganda meskipun dijaga oleh aparat kepolisian.

“Pakai kunci ganda meskipun ada yang jaga disana,” Himbaunya.

Lanjut dikatkan pada acara tersebut akan disediakan empat pos pengaduan dimana diantaranya Simpang BI, simpang Bunda BP Batam, Pondok Gurih dan Welcome To Batam.

“Disediakan empat pos pengaduan dimana diantaranya Simpang BI, simpang Bunda BP Batam, Pondok Gurih dan Welcome To Batam,” Pungkasnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.