Quarter Final Indonesia vs Korsel, Begini Penjelasan Nobar Pemerintah dan Masyarakat kota Ambon

Pemerintahan

Ambon, CakraNEWS.ID- Pemerintah Kota Ambon menyelenggarakan Nonton Bareng (Nobar) Qurater Final Piala Piala AFF U-23 antar Indonesia vs Korea Selatan, Jumat dini hari di alun-alun Lapangan Merdeka.

Kepala dinas Kominfo dan Sandi Ronald Lekransy saat mendampingi Pj.Walikota Ambon Bodewin Wattimena menyatakan, Nobar yang digelar merupakan bagian dari wujud nyata pemerintah kota Ambon membersamai warga Ambon terutama muda-mudi kota Ambon pecinta sepak bola.

Ini juga kata dia, sebagai bentuk support pemerintah dan masyarakat kota Ambon terhadap Tim Nasional (Timnas) yang berlaga. Dan sekaligus sarana membangun rasa cinta dan bangga sebagai anak bangsa. Tentu lanjut Ronald, Pemkot Ambon tidak sendiri dalam menjalankan agenda Nobar tersebut.

Sesuai arahan PJ Walikota, Pemkot berkolaborasi dan berkoordinasi masif lintas lembaga melalui jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kota Ambon.

Pihaknya bersyukur agenda Nobar bisa berjalan sesuai harapan. Meski ada rada-rada hujuan (cuaca buruk) tapi tidak menyurutkan semangat ratusan masyarakat kota Ambon untuk datang.

Terpantau hadir dalam agenda nonton bareng tersebut, PJ Walikota Ambon Bodewin Wattimena dan jajaran serta Ketua TP PKK kota Ambon, Ny. Felicia Maria Wattimena dan jajaran.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-23 lolos setelah jadi runner-up Grup A. Pasukan Shin Tae-yong itu meraih kemenangan atas Australia (1-0) dan Yordania (4-1) usai di pertandingan pertama tumbang dari tuan rumah Qatar (0-2). Kini babak perempat finnal tinggal selangkah.*CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *