Rajut Tali Silatuhrami Dan Persaudaraan Di Usia Ke-35,Alumni Dan Civitas SMA Negeri 5 MBD-Tepa Gelar Olahraga Bersama

Pendidikan

Mbd,CakraNEWS.ID Pertambahan usia yang ke-35, di rayakan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 Maluku Barat Daya (MBD) Tepa, dengan menggelar beberapa rangkain kegiatan olahraga.

Kegiatan olahraga diantaranya, jalan pagi bersama, yang berlangsung pada Kamis (9/6/2022) pukul 06.00 WIT, dengan star dan finisnya di depan SMA Negeri 5 MBD-Tepa, melibatkan para alumni dari tiap angkatan lulusan yang pernah menamatkan diri dari SMA PGRI Tepa, SMA Negeri 1 Pp.Babar hingga SMA Negeri 5 MBD.

Selain pelaksanaan kegiatan jalan pagi bersama antar para Alumni dan pelajar SMA Negeri 5 MBD, akan dilanjutkan dengan kegiatan olahraga lainnya yaitu, pertandingan persahabatan vollyball putra dan putri, Football antara civitas dan alumni.

Kegiatan olahraga yang bersifat meramaikan HUT ke-35 SMA Negeri 5 MBD-Tepa, yang puncaknya akan di gelar dalam syukuran pada tanggal 11 Juni 2022, bertujuan untuk memper-erat tali silatuhrami dan persaudaraan antara para Alumni lulusan SMA Negeri 5 MBD-Tepa.

Berdirinya SMA Negeri 5 MBD-Tepa, berawal dari SMA PGRI Tepa, berkembang menjadi SMA Negeri 1 Pp.Babar hinggga di kini di kenal dengan nama SMA Negeri 5 MBD-Tepa. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *