Rangkul Kaum Muda, Polda Kepri Adakan Millenials Safety Riding Competations

Militer Polri

Kepri, CakraNEWS.ID– Rangkul kebersamaan di kalangan kaula muda, Polda Kepulauan Riau akan menggelar perlombaan Millenieals Safety Riding Competations, yang akan berlangsung pada bulan Februari 2019.

Waka Polda Kepri,Brigjen Pol ,Yan Fitri Halimansyah yang ditemui Wartawan di rumah kediamannya mengungkapkan, perlombaan Millenieals yang akan dilakukan oleh Polda Kepri pada Bulan Februari 2019 mendatang, merupakan ajang perlombaan kreasi dan bakat bagi komunitas kaula muda pecinta sepeda motor maupun mobil yang ada di Kota Batam.

” Gagasan di lakukakannya perlombaan Millenials Safety Riding Competations oleh Polda Kepri,  selain sebagai ajang untuk mengembangan minat dan bakat komunitas muda pecinta balapan sepeda motor yang ada di Kota Batam, tetapi juga sebagai ajakan dari pihak Polda Kepri kepada kaum Millenials untuk tidak lagi melakukan balapan liar yang berakibat fatal bagi keselamatan diri sendiri maupun orang lain,” tutur Waka Polda.

Jenderal Polri berpangkat bintang satu emas itu mengungkapkan, berdasarkan catatan kecelakaan lalu lintas dari Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri, sebagian besar korban laka lantas yang terjadi di Kota Batam lebih di dominasi oleh kaum Millenialis, yang sering tidak menaati peraturan lalu lintas yabg terpasang di setiap jalan di Kota Batam.

” Melalui perlombaan Millenieals Safety Riding Competations yang akan diselenggarakan oleh Polda Kepri, dapat memberikan kesadaran berlalu lintas bagi kaum muda Millenials untuk tidak lagi melakukan pelanggaran-pelanggaran lalu lintas di jalan. Selaku Waka Polda Kepri saya berharap melalui perlombaan ini, kaum Millenials yang ada di Kota Batam bersama Polda Kepri menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2019,”Harapnya.

Dikatakannya, beberapa kegiatan yang akan dipertotonkan pada perlombaan Millenieals Safety Riding Competations,berupa aktraksi dan tektikal cara mengendarai sepeda motor maupun mobil di jalanan, maupun pameran modifikasi sepeda motor maupun mobil yang biasanya menjadi minat dan bakat dari para komunitas Millenials yang ada di Kota Batam.

” Inti dari perlombaan ini,adalah sebuah kedekatan yang dilakukan oleh Polda Kepri kepada Kaum Millenials yang ada di Kota Batam, agar bersama-sama Polda Kepri, sukseskan Pemilu 2019 yang aman,damai dan kondusif,” Tandasnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.