Rayakan Ultah ke-52, Waka Polda Kepri Dihadiai Kue Raksasa

Hukum & Kriminal Militer Polri

Kepri, CakraNEWS.ID– Kebersamaan dan kekompakan di lingkup jajaran Polda Kepulauan Riau warnai perayaan ulang tahun ke-52 Waka Polda Kepri, Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah, MH, Rabu (9/1/2019).

Kejutan kado terindah berupa pemberian kue ulang tahun berukuran 3 meter persegi, di persembahkan jajaran Polda kepada atas bertambah setahun usia orang nomor dua di Mapolda Kepri itu.

“Pada tanggal 9 Januari 2019, saat yang bersejarah dan moment yang  paling berbahagia bagi Waka Polda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, atas bertambah usia usi yang ke-52 tahun. Saya selaku Kapolda Kepri beserta staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat, teriring doa dan selamat, semoga Dinda dan keluarga  diberikan keberkahan, diberikan  kesehatan yang prima, makin sukses dan senantiasa berada dalam perlindungan Alla SWT,” ucap Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budi Revianto, S.IK.

Lantunan ucapan selamat  berdatangan dari jajaran Pejabat Utama Polda Kepri hingga ke jajaran Polres yang ada diwilayah hukum Polda Kepri,warnai moment kelahiran Waka Polda Kepri.

Disela upacara, Waka Polda Kepri sempat memberikan kata sambutan yang isinya berpesan agar kita senantiasa bermunajat dan mensyukuri atas nikmat umur panjang yang di berikan Allah

” Saya mengucapkan rasa syukur atas nikmat umur dan kesehatan, dan saya mengajak mari kita mensyukuri apa yang sudah Allah berikan kepada kita.Saya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran dan wa bil khusus Bapak Kapolda Kepri yang sangat perhatian termasuk dengan hal-hal kecil yang menjadi motivasi buat kami,” ungkap Jenderal Polri berpangkat satu bintang emas itu

Dirinya juga berpesan agar kita menghormati ibu yang sudah membesarkan anak-anaknya hingga dewasa.

“Saya berdiri di sini tidak terlepas dari peran ibu yang selalu mendoakan mengurus, menjaga anak anaknya. Untuk itu jika orangtua kita masih ada mari kita bahagiakan dengan tangan kita sendiri,” pesan Yan Fitri.

Usai upacara dan menerima ucapan selamat, kejutan ke 2 muncul saat Waka Polda memasuki lobi utama Mapolda Kepri. Kue ukuran 3×3 meter siap untuk di potong oleh Yan Fitri.

” Besar sekali kuenya, Saya minta dalam waktu 30 menit kue ini bisa di bagikan dan di makan oleh anggota, jangan ada yang tidak mencicipi,” kata Yan Fitri sambil bergurau.

Suasana keakraban dan kebersamaan serta soliditas warnai proses pemotongan kue yang dilakukan Waka Polda dengan potongan kua diserahkan kepada Kapolda Kepri, Irwasda, perwakilan Bintara, Perwakilan PNS dan perwakilan Wartawan Polda Kepri. (CNI-01)

Berikut Videonya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.