Ratusan Warga Ambon Ambil Bagian Dalam Satu Putaran Penerus Negeri di Maluku

Adventorial Nasional News

Ambon, CakraNEWS.ID– PENERUS Negeri provinsi Maluku menjalankan program social melalui jalan sehat yang bertajub SATU PUTARAN PENERUS NEGERI alias SUPER, Sabtu (30/12).

Agenda tersebut sekaligus pembagian nutrisi gratis berupa susu kepada pejalan kaki dan ibu-ibu pedagang kaki lima.

Agenda dipusatkan di kawasan Jalan Jederal Soedirman (depan MCM) melintasi jembatan merah putih hingga ke jalan Ir. M. Putuhena Poka Kota Ambon.

SUPER oleh relawan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran itu dihadiri langsung dewan Pembina, Ingrd Ferdinandus yang didampingi Koordinator Penegrus negeri Provinsi Maluku, Rifqi Basir Latuconsina dan  Bendahara Umum (Bendum), Fajar Bisra Sangdji.

 Pantaun media ini, selain berbagi susu gratis, relawan Prabowo-Gibran juga membagikan kaos kepada masyarakat. Tampak ratusan masyarakat hadir dan antusias dalam agenda jalan sehat tersebut.

Pembina Penerus Generasi Negeri provinsi Maluku, Ingrd Ferdinandus mengaku  kegiatan yang diinisiasi Relawan Penerus Negeri Maluku ini juga dihadiri TKD Maluku.

Jalan sehat hari ini, penerus negeri membagikan 800 susu dan juga 800 kaos prabowo gibran, untuk mewujudkan indonesia emas 2045 sesuai dengan visi misi Prabowo-Gibran, maka salah satu pondasi utamanya ialah SDM yang baik.

“Maka kami membagikan susu dan jalan sehat ini agar menjadi cerminan untuk anak muda indonesia khusunya maluku agar bisa menjadi sdm yg unggul untuk menyambut indonesia emas 2045,” terangnya.

Dikatakan, selaku bagian dari anak muda Maluku, pihkanya tidak mau anak muda Maluku kedepannya hanya menjadi penonton di era emasnya Indonesia. Karena pihaknya yakin nantinya pak Prabowo dan Gibran akan mewujudkan Indonesia Emas tersebut.

Sementara Koordinator Penerus Negeri  provinsi Maluku Rifqi Basir Latuconsina menyatakan, bukan baru kali ini pihaknya menyelenggarakan agenda di Maluku, kota Ambon khususnya. Melainkan, sebelum kegiatan hari ini, sudah digelar pula agenda serupa dengan massa mencapai ribuan orang.

“Kami sebelumnya telah menyelenggarakan Talk Show terkait wirausaha dan investasi dan juga kegiatan jalan sehat yang dihadiri ribuan orang warga Maluku di lapangan Merdeka,” singkatnya.

Senada Bendum Penerus Negeri, Fajar Bisra Sangadji tegas menyatakan, akan siap berkolaborasi dengan para relawan Parabowo-Gibran dan TKD Maluku, untuk sebagai garda terdepan memenangkan Paslon Presiden – Wakil Presiden nomor urut dua di 11 kabupaten kota Bumi Raja-Raja.***CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *