Rela Basah Demi Keselamatan Masyarakat, Personil Turjawali Satlantas Porlesta Barelang Atur Lalulintas Di Jalan Banjir

Militer Polri

Batam,CakraNEWS.ID- Derasnya air hujan yang mengguyur Kota Batam,pada Minggu (8/12/2019) membuat debit air yang mengalir di beberapa sekolan di Jl. Jendral Sudirman bawah Flyover Madani meluap dan menutupi ruas jalan. Hal tersebut tentunya berpengaruh pada aktifitas lalu lintas para pengendara motor maupun mobil yang melintasi ruas jalan tersebut.

Olehnya untuk mengantisipasi terjadi kemacetan dan keselamatan bagi para pengendara, Kasat Lantas Polresta Bareng, AKP Muchlis Nadjar,S.IK, mengerahkan Kanit Turjawali, Ipda Viktor bersama personil untuk melakukan patroli antisipasi banjir dan pohon tumbang yang dapat membahayakan pengendara.

Kepedulian akan keselamatan masyarakat pengguna jalan tersebut dilakukan oleh personil Turjawali Satlantas Polresta Barelang,yang rela basah diguyur hujan, namun tetap setia mengatur arus lalulintas jalan yang digenangi banjir akibat hujan

“Kami diperintahkan untuk turun langsung di Lapangan, mengatur arus lalu lintas apabila ditemukan titik titik banjir yang dianggap berbahaya dan dapat mengakibatkan kecelakaan, biarkan kami saja yang basah, Masyarakat Kota Batam jangan,” ujar Ipda Viktor sembari mengatur arus lalu lintas di titik banjir jl. Jendral Sudirman bawah Flyover Madani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *