Safari Ramadhan, Kapolres Aru Kunjungi Anggotanya Yang Sakit

Militer Polri

Kepulauan Aru,CakraNEWS.ID- Menyongsong bulan suci Ramadhan 1442, Kapolres Kepulauan Aru AKBP. Sugeng Kundarwanto, SH, didampingi Kabag Sumda, AKP Ido Ngilamele dan Kasi Keu, Bripka Corneles Sairatu mengunjungi dua anggotanya yang sementara sakit, Jumat (7/5/2021). Kedua anggota Polri yang dijenguk oleh Kapolres, Sugeng Kudarwanto masing – masing Aiptu Aser Kalabobir. Kalrborbir  terserang penyakit struk berat, sementara Aiptu Joshua Nikodemus Maitimu terserang penyakit struk ringan.

Kapolres mengungkapkan kunjungannya tersebut untuk memberikan semangat dan doa kepada anggota yang sedang sakit agar diberikan kesembuhan sehingga dapat kembali melaksanakan tugas mulia sebagai pelayan masyarakat. Tak hanya itu, Kapolres juga memberikan motivasi semangat kepada dua  anggotanya yang sedang sakit agar tetap kuat dalam menghadapi sakit yang diderita sembari terus memanjatkan doa kepada sang pencipta memohon kesembuhan.

“Kami keluarga besar Polri sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lain, dan kunjungan saya ke anggota saya, dengan rhido Allah kami memanjatkan doa semoga cepat sembuh dari sakit,” ucap Kapolres

Selepas mengunjungi dua anggotanya itu, Kapolres Sugeng Kundarwanto menyempatkan diri mengunjungi Ketua MUI setempat yang sementara sakit dan menjalani perawatan di RSUD Cendrawasih Dobo.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kapolres kepada tokoh agama setempat yang sementara sakit. Pada kesempatan itu, Kapolres Sugeng Kundarwanto memberikan motivasi dan doa kepada Ketua MUI. Tak hanya memberikan motivasi dan doa, Kapolres juga menyerahkan santunan untuk membantu biaya perobatan Ketua MUI. (CNI-05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *