Sambangi Dua Pangkalan TNI Di Maluku, Pangdam XVI/Pattimura Bahas Stabilitas Situasi Keamanan Maluku Dan Malut

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E, M.M melakukan kunjungan ke Lanud Pattimura Ambon dan Lantamal IX/ Ambon, Selasa (31/08/2021).

Dalam kunjungan ke Lanud Pattimura, Pangdam yang didampingi Perwira LO AU Kodam XVI/Pattimura, diterima langsung oleh Danlanud Pattimura, Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc, M.Si (Han).Pangdam juga disambut oleh segenap pejabat Lanud Pattimura sekaligus berkesempatan tatap muka dengan mereka.

Audiensi siang itu, Pangdam memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di wilayah Maluku dan Maluku Utara. Lebih lanjut, Pangdam dan Danlanud membahas mengenai perkembangan situasi dan keamanan terkini di wilayah Maluku.

Setelah beraudiensi dengan Danlanud Pattimura, Pangdam didampingi Perwira LO AL Kodam XVI/Ptm bertolak ke Lantamal IX Ambon. Setiba di Mako Lantamal IX Ambon Pangdam disambut oleh Danlantamal, Kolonel Mar Said Latuconsina M.M., M.T yang didampingi sejumlah pejabat diantaranya Asops, Aspers, Asrena, Dansatroltas dan Kakuwil Lantamal IX Ambon.

“Kesempatan hari ini berkunjung ke Lantamal IX/ Ambon, setelah dari Lanud Pattimura, harapan saya ke depan kami semua dapat bekerjasama secara maksimal demi menjaga stabilitas wilayah agar selalu kondusif dan aman di Maluku dan Maluku Utara” tutur Pangdam.

Kunjungan diakhiri dengan pemberian cindera mata dari masing-masing pejabat, baik Pangdam maupun Komandan Satuan. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.