Sambangi Sanggar Seni Boyratan, Kapolda Maluku Kagum Dengan Alunan Musik Khas Maluku

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Seni musik tarian tradisonal khas Maluku Maluku, menjadi ketertarikan tersendiri bagi Kapolda Maluku,Irjen Pol.Lotharia Latif. Dalam lawatannya, ke sanggar seni Boyratan, yang berlokasi di Desa Amahusu, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon,  Kapolda Maluku, yang di suguhkan dengan pertunjukan musik totobuang, ukulele dan tarian oleh anak-anak sanggar seni, mengutarakan kekaguman dan kecintaan terhadap alunan musik yang mencirikan khas Maluku tersebut.

Kehadirian Kapolda Maluku yang di dampingi Direktur Intelkam, dan Direktur Binmas Polda Maluku beserta Kapolresta Ambon di sanggara musik Boyratan, di sambut dan diterima oleh Ketua sanggar seni Boyratan, Jones Silooy bersama pengurus,Kamis (30/6/2022).

Kunjungan Kapolda Maluku sendiri ke sanggar seni musik Boyratan dilakukan selain untuk bersilaturahmi, juga sebagai bentuk kesukaannya terhadap alunan musik tersebut.

“Kita datang ke sini untuk bersilaturahmi dan menyaksikan pertunjukan musik totobuang, ukulele yang dipadu dengan tarian oleh anak-anak. Saya senang melihatnya,” kata Kapolda.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.