Kunker Ke Polres Lingga, Waka Polda Kepri Himbau Personil Polres Bangun Mitra Kerja Sama TNI Dan Masyarakat

Militer Polri

Lingga,CakraNEWS- Waka Polda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah yang didampingi melakukan Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Purwolelono, S.IK,MM bersama Pajabat Utama dan Pj.Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Ny Dewi Retno Yan Fitri melalukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lingga.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Waka Polda Kepri bersana rombongan disambut secara langsung oleh Bupati Lingga, Kapolres Lingga, Wakil Bupati Lingga, Danlanal Dabo, Kajari Lingga serta para tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Kabupaten Lingga,Kamis (3/10/2019).

Wakapolda Kepri, dalam arahannya mengatakan, dalam menghadapi Opersi Mantab Praja 2020, personel Polres Lingga harus selalu sigap dalam menyiapkan  personel maupun  peralatanan yang akan digunakan.

“Untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Lingga para personel Polri laksanakan kegiatan yang humanis dan rutin, serta mendengar permasalahan-permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat. Mengingat masyarakat Lingga yang sangat berbudaya dan terbuka untuk bekerja sama dengan Kepolisian,” tutur Waka Polda.

Jenderal bintang satu itu berpesan kepada jajaran Polres Lingga untuk selalu meningkatkan kemampuan personel dalam pelaksanaan tugas yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, dengan tetap menjaga soliditas, solidaritas, kekompakan dan persaudaraan antara TNI-Polri dan masyarakat.

Baca Juga: Sambut HKGB Ke-67, Bhayangkari Daerah Kepri Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Serahkan 2 Unit Rumah Kepada Masyarakat Lingga

“Diharapkan untuk kedepannya kondisi di Lingga ini akan semakin baik dari sektor pendidikan maupun sektor kesehatan, dari 2 sektor itu tentu akan melahirkan generasi-generasi muda yang unggul ke depan yang akan menjadi pemimpin di Lingga maupun di Kepri,” pinta Waka Polda. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *