Sambut HUT Bhayangkara Ke-73, Polda Kepri Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Rangkai pelayanan kepada masyarakat, menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Polri ke-73, yang  diperingati tanggal 1 Juli mendatang, dilakukan oleh jajaran Kepolisian Daerah Kepulauan Riau bersama Kepolisian Resort Kota Barelag dengan melaksanakan  Bhakti Kesehatan.

Kegiatan bhakti kesehatan berupa, khinatan, donor darah, pelayanan keluarga berencana (KB), penyampain informasi kesehatan (Talk Show), pemeriksaan laboratorium sederhana, untuk penyakit gula darah,kolestrol dan asam urat,dilakukan oleh jajaran Polda Kepri,bekerja sama dengan jajaran TNI,Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kepri, Dinas Kesehatan Kota Batam, Jasa Raharja, serta Perhimpunan Melayu Raya, bertempat di Lantai II Grand Mall, Kota Batam, Senin (24/6/2019).

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK dalam sambutannya mengatakan, menyambut HUT Bhayangkara Polri yang ke-73, pada tanggal I Juli 2019, hal paling utama Polri selain, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, hal yang paling esensial dan bermafaat adalah pengabdian dan kerja nyata kepada masyarakat. Hal ini bukan hanya semata-mata dilakukan oleh Polri untuk menyambut HUT Polri ke-73,namun secara keseluruhan dalam keseharian Polri terus berbuat pelayanan yang terbaik dan bermanfaat kepada masyarakat.

“Selaku Kapolda Kepri, Saya mengucapkan terimah kasih banyak dari jajaran Kesehatan TNI, Bid Dokes Polda Kepri dan Polresta Barelang, Dinkes Kota Batam dan Tim Dokter dari Universitas Brawijaya (UNIBRA), BKKBN, Ikatan Dokter Indonesia, Jasa Raharja dan Perhimpunan Melayu Raya, dan BanK BRI, beserta Pengurus Bhayangkara Daerah Kepri, yang ada yang sudah membantu terselenggaranya, kegiatan Bhakti Kesehatan ini. Mari kita satuakan hati dan pikiran kita,untuk berkomitmen bersama melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” tutur Jenderal bintang dua emas itu.

Mantan Kapolda Maluku itu mengatakan, kegiatan bhakti kesehatan ini bukan, hanya untuk mencari popularitas semata, namun merupakan sebuah pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

“Kesehatan bukan segalanya, tetapi tanpa kesehatan segalanya tidak akan berarti. Semoga pelayanan dan pengabdian yang dilakukan oleh Polri dan dibantu oleh TNI dan seluruh Stakeholder yang ada di Kepri dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Kepri. Menjelang HUT Bhayangkara ke-73, Saya selaku Kapolda Kepri bersama seluruh jajaran memohon maaf,apabila di dalam pelayanan Kepolisian masih terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Dengan satu komitmen kedepan, Insyah Allah, Polda Kepri akan berusaha untuk lebih baik,”Ungkapnya.

Kegiatan bhakti kesehatan menyongsong HUT Bhayangkara Polri ke-73 yang bertempat di Grand Mall Batam tersebut, dihadiri secara langsung oleh, Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhoi Revianto, S.IK, Waka Polda, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Purwolelono,S.IK,MM, Dandim 0316/Batam,Letkol Inf Romel, Para Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Kombes Pol, Hengki bersama PJU Polrest Barelang, Kepala Jasa Raharja Kepri, dan  PLT Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *