Sambut HUT Polri Ke-77, Kapolres SBB Sambangi Anggota Sakit Dan Serahkan Bantuan Bedah Rumah

Polri

SBB,CakraNEWS.ID-  Bhakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan dan bedah rumah bagi anggota Polri, dilakukan Kepolisian Resor Seram Bagian Barat (SBB). Bhakti sosial yang dilakukan Polres SBB kepada personel anggota Polri tersebut, merupakan rangkaian kegiatan menyemarakan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara Polri ke-77, yang puncaknya akan di peringati pada tanggal 1 Juli 2023.

Selaku Kapolres SBB, AKBP Dennie Andreas Dharmawan, ikut libatkan diri secara langsung dalam pelaksanaan bhakti sosial tersebut.

Ditemui wartawan di lokasi bedah rumah,Rabu (14/6/2023) Kapolres SBB mengatakan, dalam rangkat memperingati HUT Bhayangkara Polri ke-77, Polri pihaknya akan melakukan kegiatan bedah rumah milik Bripka Herman Maslebu, yang sudah dianggap tidak layak untuk dihuni.

“Kunjungan dalam rangka melakukan bedah rumah milik Bripka Herman ini, sebagai bentuk kepedulian institusi khususnya Polres SBB terhadap personil. Memang tidak seberapa tapi kami memiliki tanggung jawab untuk membantu personil kami,”ucap Kapolres

Selain bedah rumah, Kapolres dan rombongan juga mendatangi Dusun Kilometer 1 Desa Piru, Kecamatan Seram Barat, untuk menjenguk Bripka Andre Pesireron, yang tengah sakit terbaring di rumahnya.

Kapolres berharap, agar kedatangan dirinya bersama sejumlah perwira dan personil termasuk tim Sie Dokkes Polres itu, bisa menjadi motivasi bagi Bripka Andre Pesireron, untuk segera sembuh dari sakit yang diderita saat ini.

“Bagi Bripka Andre Pesireron tetap semangat, kami yang hadir disini merupakan rekan-rekan anda, sehingga kami harapkan agar lekas sembuh dan bisa kembali bertugas seperti biasa,” harapnya.

Orang nomor satu di Polres SBB ini juga meminta, kepada Kabag SDM AKP Pieter Matahelmual, agar tetap membantu personil yang sakit dengan memberikan kunjungan serta pengobatan guna proses penyembuhan sehingga dapat kembali bertugas.

“Tim Sie Dokkes kami juga melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap Bripka Andre Pesireron, dengan harapan agar yang bersangkutan bisa sehat kembali,” ujarnya.*CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *