Sapa Masyarakat Yang Sedang Rayakan Natal, Kapolda Maluku Ajak Jaga Kamtibmas

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, menyapa masyarakat yang sedang merayakan Natal di Jalan Dr. Pattimapau Talake, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Minggu (18/12/2022) dini hari.

Kapolda menyapa warga saat sedang melakukan patroli kamtibmas dan mengecek aktivas masyarakat di kota Ambon. Ia didampingi Komandan Satuan Brimob Polda Maluku. Kehadiran Kapolda secara tiba-tiba untuk bergabung dengan masyarakat pada perayaan Chirstmas Carol yang dilakukan Pemuda Talake ini sontak mengagetkan warga setempat.

Panitia kegiatan tidak menduga Kapolda Maluku akan berhenti dan ikut dalam kegiatan, termasuk Penjabat Walikota Ambon, dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku yang sedang hadir kala itu.

Kegiatan yang mengusung tema “Badendang Deng Manyanyi Sambut Tete Manis” itu sendiri dimeriahkan oleh Remaja Masjid Al-Istiqamah, terompet orel tim musik Jemaat Ema, Rehoboth Youth Choir, PHD Crew, Ukulele Petra, Ukulele Elim, Chrismast Dance dan Flashmob.

Saat menyapa masyarakat, Kapolda Maluku Lotharia Latif memberikan apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan kegiatan perayaan Chirstmas Carol yang digelar oleh Pemuda Talake.

Irjen Latif pada kesempatan itu juga menyampaikan ucapan selamat  merayakan Natal kepada Pemuda Talake khususnya dan kepada masyarakat yang merayakan pada umumnya.

Kapolda juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Ia mengajak semua pihak agar bersama menjaga kamtibmas dan berharap Maluku senantiasa aman, damai dan sejahterah.

“Kami berharap semoga Kasih Natal senantiasa membawa perdamaian di bumi Maluku,” harapnya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *