Satlantas Polres SBB Bergerak, Motor Berknalpot Racing Terjaring Tengah Malam

Lintas Nusantara News Polri

Piru, CakraNEWS.ID– Satuan Lantas Polres seram Bagian Barat langsung bergerak melakukan patroli usai digelar apel pergeseran pasukan dalam rangka operasi lilin Siwalima.

Dibawah pimpinan Kasat Lantas Iptu Ibrahim Lating, satuan Polisi beropmi di jalanan itu laksanakan Patroli Malam pada Senin tanggal 21 Desember 2020 pukul 20.00 WIT sampai pukul 21.30 wit di seputaran Kota Piru.

Sekitnya dua unit kendaraan Roda Dua yang menggunakan Knalpot Raccing dijaring dan tiga pengguna jalan Ranmor yang tidak menggunakan Lampu sebanyak tiga (3) unit.

Kasat Lantas Iptu Ibrahim Lating kepada Media ini lewat pesan singkatnya via WhatsApp mengaku telah melakukan operasi selepas Upacara Apel gelar pasukan Senin Pagi.

Operasi dilakukan pada tengah malam dengan sasarn kendaraan yang menggunakan knalpot raccing serta kelengkapan alat kendaraan.

Lating mengaku saat motor hendak dikembalikan, Pemilik Motor harus bersedia menggantikan knalpot miliknya dengan yang standar. Dan Bagi ranmor yang tidak menyalakan lampu diminta untuk pemasangan lampu baru bisa dikembalikan kendaraannya.

“Giat ini di laksanakan untuk mencegah Mereka yang akan melaksanakan pawai saat malam Natal dan Tahun baru.

Dirinya menghimbau, pemilik Roda dua maupun empat untuk tidak memasang knalpot Raccing Karna akan menganggu Kamseltibcar lantas.

Operasi ini kata dia akan berlangsung sejak 21 Dedember 2020 sampai dengan tanggal 4 januari 2021.***CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *