Satlantas Polres SBB,Ajak Kaum Millenial di Kota Piru Jadi RELASI

Militer Polri

Maluku, CakraNEWS.ID- Seruan dan kampanye keselamatan berlalu lintas melalui program nasional Millenial Road Savety Festival, terus di galahkan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Seram Bagian Barat (SBB).

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres SBB, AKB Muhamad Ollong bersama jajaran, mendatangi para pelajar dan dewan guru SMA Negeri 2 Kairatu untuk memberikan sosialisasi MRS Festival, pada Selasa (22/1/2019).

 

Sosialisasi MRS Festival yang disampaikan oleh AKP Muhamad Ollong, beserta jajaran Satlantas Polres SBB, di ikuti secara langsung oleh Kepala Sekolah Drs R. Manakane, bersama 11 orang guru dan 281siswa-siswi SMA Negeri 2 Kairatu.

“Selaku Kasat Lantas Polres SBB, tujuan dilaksanakannya MRS Festival bagi para guru dan pelajar di SMA Negeri 2 Kairatu, adalah memberikan pengetahuan kepada kaum millenial khususnya para pelajar dan guru di SMA Negeri 2 Kairatu tentang pentingnya menjaga keselamatan saat berkendara di jalan raya,” ungkap Ollong.

Perwira Polri berpangkat tiga balok emas itu mengatakan, dalam kegiatan sosialisasi MRS Festival tersebut, Satlantas Polres SBB juga memperagakan cara mempergunakan Helm yang baik dan benar kepada para siswa-siswi.

” Selaku Kasat Lantas Polres SBB,  saya juga menghimbau kepada pada dewan guru dan pelajar SMA Negeri 2 Kairatu untuk nantinya pada tanggal 2 Maret 2019 bersama-sama seluruh pemuda dan pemudi serta pelajar lainnya yang berusia 17 tahun sampai 35 tahun di Kota Piru, secara serempak menyatakan sikap menjadi Relawan Lalu Lintas Indonesia (RELASI) dan pelopor keselamatan lalu lintas khususnya di Kabupaten Seram Bagian Barat,” Tuturnya. (CNI-01)

Berikut Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.