Satlantas Polresta Barelang Berbagi Tali Asih, Bersama Anak-Anak Panti Asuhan di Kota Batam

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Pelayanan dan pengabdian kepada orang lain yang membutuhkan uluran tangan, seiring dengan bertambah setahun usia ke-64 Koorps Lalulintas (Koorlantas) Polri, dilakukan oleh Satuan Lalulintas Polresta Barelang, dengan melaksanakan kegiatan angjang sana, ke dua panti asuhan yang ada di Kota Batam.

Kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh Satlantas Polresta Barelang ke dua panti asuhan masing-masing, panti asuhan Al-Aqsho di Bengkong Sadai Blok C2 nomor 07, dan panti asuhan Shelter Home Fila Delfia Gracia, dipimpin langsung oleh Waka Polresta AKBP Muji Supriyadi, yang didampingi Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Patti, bersama Perwira dan Bintara Satlantas Polresta Barelang, Kamis (19/9/2019).

Sambangi dua panti asuhan tersebut, Waka Polresta bersama Kasat Lantas dan jajaran Satlantas Polres Barelang, berbagi sembako juga makan bersama dengan 20 anak-anak panti asuhan.

“Sebagai bentuk pelayanan kita kepada masyarakat,menyambut HUT Polantas Polri ke-64,kami Satlantas Polresta Barelang melakukan kegiatan Anjangsana ke dua panti asuhan di Kota Batam. Kegiatan anjangsana ini berupa pemberian tali asih kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan terkhususnya anak-anak  yatim piatu yang ada di Kota Batam,”ungkap Kompol  I Putu Bayu Patti. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *