Satlantas Porles Seram Bagian Barat, Bagikan Paket Beras Kepada Tukang Ojek Di Dusun Wasarisa

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Pelaksanaan Operasi Zebra 2020, dilakukan Satlantas Porles Seram Bagian Barat, dengan membagikan paket sembako berupa pembagian 1 karung beras berukuran 5 Kg sebanyak 100 karung kepada tukang ojek, di dusun Waisarisa, Desa Kamal, Kecamatan Kairatu Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat,Jumat (6/11/2020)

Dengan menerapkan protokol kesehatan, paket sembako beras kepada tukang ojek, dibagikan sacara langsung oleh Kapolres Seram Bagaian Barat, AKBP, Bayu Tarida Butar-Butar,Kasat Lantas Porles SBB, di dampingi Iptu Ibrahim Lating, Kabag OPS, AKP Vitalis Goleng, Kapolsek Wasarisa, IPDA, J Runtuthomas. Pantauan media di lapangan sebelum pembagian sembako,tukang ojek yang tengah mengantri, satu persatu penerima, di haruskan tes suhu, memakai Handzanitaiser.

Di tempat pembagian sembako Kapolres tetap menghimbau kepada masyarakat,untuk tetap mentaati protokol kesehatan melalui 4 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tanggan dan menjauhi kerumunan. Sebelum menyerahkan paket sembako beras, dengan sopan dan humanis, Kapolres SBB, memakaikan masker kepada para tukang ojek yang akan mengambil paket beras.

Baca Juga: Operasi Zebra 2020, Polres SBB Bagikan Paket Sembako Beras Kepada Tukang Ojek Di Desa Piru

“Bagi para pengendarai sepeda motor dan mobil, diharapkan untuk melengkapi surat surat kendaraan, memakai  helm. Jangan saja pada saat  oprasi Zebra ini baru  di pergunakan helem atau perlengkapan surat tetapi pada setiap hari tetap menggunakan helem dan perlengkapan surat kendaraan,”himbau Kaporles SBB. (CNI-03).

Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.