Serius Bertarung di Pilkada, Irwan La Aru Mengambil Formulir Pendaftaran di PKS SBB

Adventorial News

Piru, CakraNEWS.ID– Bakal Calon Bupati kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Provinsi Maluku Irwan La Aru mengambil Formulir Pendaftaran di  DPD PKS kabupaten SBB,yang berlokasi di kawasan Waimeten Pantai kota Piru, Kamis 2 Mei 2024.

Pengambilan Formulir Calon Kepalah Daerah   di PKS SBB itu melalui Tim  Pemenangan  Irwan La Aru yang terdiri dari  Arif Samal,Irawan Tuhuteru,Husen Lawange,Hamir Ninilou, Sofyan Tuhuteru,Irfan Tuanaya dan di terimah oleh Ketua Tim Penjaringan  PKS SBB   Naslim Nur Ali, Ketua PKS Muda SBB Fadli Bufakar, Ode Salim Sekertaris Tim Penjaringan,Arkan Wa Inda  Tim Penjaringan.

Naslim dalam keterangannya menyampaikan terimakasih kepada Irwan La Aru melalui  tim Pemenang yang telah datang ke PKS SBB  dalam  rangka pengambilan formulir Calkada 2024.

PKS dengan kekuatan tiga Kursi pada hasil Pileg 2024 itu merupakan Spirit PKS  serius dalam kontestasi, dan  target PKS memenangkan Pilkada nantinya bersama Calon bupati dan Wakil Bupati yang di usung.

“Terimakasih  dan Selamat datang di Markas PKS kabupaten SBB Tim Pak Irwan La Aru, kami PKS terbuka Buat semua orang yang berproses serius dengan kami, PKS  suda Pernah mendukung Pak Irwan la Aru pada Pilkada 2011 lalu,  artinya kita tidak tertutup , dengan kekuatan 3 Kursi  DPRD membuat PKS sangat serius untuk menangkan Pilkada 2024 bersama Calon Bupati atau pasangan Calon Nantinya,” Ujar  Naslim.

Di tempat yang sama di sampaikan oleh Arif Samal Koordinator Tim Pemenangan Irwan  La Aru menyampaikan permohonan maaf  dan salam dari Bakal Calon Bupati Kabupaten SBB Irwan La Aru karena beliau tidak sempat untuk melakukan pengambilan Formulir di PKS.

Dikatakan, jagoan Calon Bupatinya menitipkan kepada jajaran DPD PKS dan Tim Penjaringan.

“Beliau tidak sempat hadir karena lagi kegiatan di Jakarta,Namun kata Arif  bakal Calon Bupati nya itu akan serius berproses dengan PKS dan mengikuti semua Peraturan partai yang berlaku.  Beliau titip salam, beliu tidak sempat hadir karena lagi di jakarta,namun beliau benar-benar proses ini dengan serius,kami harap PKS Bisa kembali  Mempererat hubungan yang pernah terjalin.,” pungkas Arif.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *