Silaturahmi Dengan Penjabat Bupati SBB, Danrem 151 Tinjau Pembangunan Perumahan Kodim

TNI

Piru,CakraNEWS.ID-Dandrem 151/Binaiya,Brigjen TNI Maulana Ridwan dampinggi jajaran staf Korem melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Seram Bagian Barat. Kunjunggan Dandrem ini, dalam rangka meninjau secara langsung Perumahan Kodim Persian yang sudah di banggun di Dusun Loun Desa Eti Kecamataan Seram Barat. Selain itu, Danrem juga meninjau gedung Nunusaku Center milik Pemda SBB untuk dijadikan Kantor Kodim Sementara.

Sebelum melakukan kunjungan ke Perumahan Kodim Persiapan dan Kator Kodim Sementara,Brigjen TNI Maulana Ridwan,menyempatkan diri untuk bersilahturahmi dengan penjabat Bupati Seram Bagian Barat (SBB), Andi Chayo As’aduddin di ruang kerjanya.

“Saya datang ke Kabupaten Seram Bagian Barat ini untuk yang pertama kali. Sekaligus silaturahmi dengan Penjabat Bupati,” akuinya.

Dikatakan, dalam pembicaraam dengan orang nomor satu di Kabupaten bertajuk Saka Mese Nusa, pihaknya menyakinkan bahwa rencana pembentukan kewilayaan yang baru Kodim Kabupaten Searam Bagian Barat, seperti suda membangun Perumahan Kodim yang sudah di bangun di tahun 2021.

“Dan rencana selanjutnya pembangunan perumahan Kodim tahap pertama dan yang akan mau melanjutkannya pembangunan tahap Dua dan selanjutnya. Sehingga hari ini Kami akan meninjau kelokasinya yang sudah dibagun dan dilanjutkan nanti,” paparnya.

Dikatakan, rencanya pembangunan Perumahan Kodim yang baru di Kab SBB ini akan di resmikan dalam tahun 2022 .

“Dan hari ini Kami akan meninjau sampai sejauh mana perkembangan Perumahan Kodim tersebut dan nantinya Saya akan melaporkaan ke Pimpinan yang tertinggi sesuai dengan rencananya,” jelasnya.

Di tempat yang sama Penjabat Bupati Andy Chandra As’aduddin, menjelaskan pada dasarnya Pa Dandrem 151/Binaya berkunjung kè kabupaten Seram Bagian Barat dalam rangka silahturahmi dengan Penjabat Bupati bukan dengan seniornya.

Ĺanjut dikatakan, pertemuan itu guna menindak-lanjuti pembangunan Perumahan Kodim SBB sudah di bangun perumahan tahap pertama.

“Pemerintah SBB sebelum Saya menjadi Penjabat Bupti sudah mènghibakan 2 hektar Tanah kepada Perumahan Kodim SBB yang sekarang sedang berpŕoses pembangunan rumah kodimnya. Insa Allah nantinya akan berguna bagi Masyarakat Kabupaten Seram Bagian Barat dengan hadirnya kodim SBB yang baru ini,” pungkasnya.*** CNI- 03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *