Sinergitas TNI-Polri Dan Pemkab SBB, Sukseskan Vaksinasi Masal Gratis Kepada Masyarakat

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat sukseskan jalannya pelaksanaan vaksin masal gratis kepada masyarakat.
Pelaksanaan vaksinasi masal gratis yang berlangsung di Kabupaten yang berjuluk “ Saka Mese Nusa” itu berlangsung di 17 puskesmas yang tersebar di Kabupaten SBB. Sedangkan pelaksanaan vaksinasi di Mapolres Seram Bagian Barat berlangsung di poliklinik dan lapangan upacara mako Polres.
Pelaksanaan vaksinasi masal gratis yang berlangsung di Mapolres SBB,pada Sabtu (26/6/2021) di pantau langsung oleh Bupati Seram Bagian Barat, Mohammad Yasin Payopo, di damping Kapolres SBB, AKBP Bayu Tarida Butar-Butar, Kepala Kejaksaan Negeri Piru dan Dandim Persiapan, Letkol Inf. Sinaga.

“ Selaku Kapolres Seram Bagian Barat, saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada masyarakat dan seluruh element Pemerintah yang ada di Kabupaten SBB, yang datang membawa diri untuk di vaksin. Tentunya ini merupakan bentuk dukungan terhadapa pelaksanaan 1 juta vaksin, sebagaimana program Pemerintah Republik Indonesia. Dan juga sebagai bentuk dukungan kepada Polri dalam menyongsong hari Bhayangkara ke-75 yang dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2021,”ucap Kapolres SBB.
Dari hasil pantauan media CakraNEWS.ID, di lapangan dari target yang di tetapkan 700 orang kurang yang akan di Vaksin naik meningkat menjadi 1088 orang yang di vaksin. (CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *