Smartfren Hadirkan, Kuota 4 LTE Untuk Warga Batam

Community

Batam, CakraNEWS.ID- Smartfren sebagai operator telekomunikasi full 4G LTE, berkomunikasi untuk terus mengembangan jaringan, serta memudahkan akses komunikasi bagi masyarakat Indonesia. Kali ini, komitmen Smartfren diwujud nyatakan dengan meluncurkan produk khusus bagi masyarakat, Batam yaitu kartu perdana Batam.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim menjelaskan, produk ini dipersembahkan Smartfren agar masyarakat di Batam dapat lebih mudah menikmati jaringan 4 LTE

“Dengan hadirnya kartu perdanaini, kami yakin dapat memberikan pengalaman berbeda bagi masyarakat, untuk dapat melakukan Streaming Video dan musik tanpa lag, browsing dengan lancar atau bermain game tanpa hambatan konektivitas. Sekaligus, dengan hadirnya program baru ini Smartfren ingin menegaskan posisinya sebagai perusahan telekomunikasi pilihan masyarakat Batam,”ungkap Djoko.

Ia mengatakan, kartu perdana Smartfren Batam, ditawarkan seharga Rp 60.000, untuk dua kartu dari harga normal Rp 120.000. Setelah melakukan aktivisi pembeli akan langsung mendapatkan total kuota internet 4G sebesar 30 GB. Sehingga total bonus gratis telepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren, serta gratis menelpon ke operator lain selama 10 menit

” Jika pembeli melakukan isi ulang minimal Rp 300.000, ia akan langsung mendapatkan bonus kuota internet sebesar 10 GB (5 GB kuota 24 jam+5GB kuota malam). Sementara jika melakukan isi ulang Rp 60.000, sudah tentu akan mendapatkan kuota internet 30GB (15GB kuota 24 Jam+15GB kuota malam),” tutur Djoko.

Ia menambahkan,  bonus kartu perdana Batam berlaku selama 14 hari dan hanya dapat digunakan di Batam. Bonus dapat diperoleh untuk dua kali pengisian ulang dalam jangka waktu tiga bulan  setelah aktivasi. Karena ini adalah bonus isi ulang, pulsa yang di isi  oleh pelanggan akan tetap utuh dan bisa digunakan untuk membeli paket lainnya.

” Saat ini kartu perdana khusus Smartfren, sudah dapat diperoleh di outlet-outlet penjualan, serta counter Hanphone yang terbesar di seluruh Batam, dan galeri Smartfren. Untuk kemudahan dalam melakukan isi ulang nomor Smartfren, masyarakat juga dapat melakukan isi ulang di toko ponsel, mini market, ATM, dan aplikasi MySmartfren. Sementara untuk membeli paket, dapat dilakukan VIA USSD *123# atau via aplikasi Smartfren. Aplikasi MySmartfren dapat diunduh di Goole Play Store atau App Strore,” Ungkapnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *