SMS-GES Menang Telak di Pilkada Bursel

Lintas Nusantara News Politik

Namrole, CakraNEWS.ID– Sinergi Data Indonesia (SDI) merilis kemenangan pasangan Safitri Malik Soulissa dan Gerson Eliaser Selsily.

Pasangan dengan tagline SMS-GES ini menonjol dibanding duang rivalnya.

Hal ini diakui juru Bicara Tim Kampanye SMS-GES, Abubakar Soulissa mengatakan, jika dilihat dari berbagai tahapan survei yang dilakukan oleh lembaga-lembaga survei kredibel selama proses politik ini berlangsung, pasangan nomor urut 3 selalu mengungguli nomor 1 dan nomor 2.

Meski diakaui, pencoblosan tinggal 5 hari lagi, tapi rasanya ujung dari proses kontestasi politik ini sudah bisa ditebak pasangan mana yang akan keluar sebagai pemenang.

Dikatakan, survei terakhir yang baru saja dirilis oleh SDI di Ambon pada Rabu kemarin (2/12/2020) juga menempatkan Ibu Safitri dan Pak Gerson diposisi teratas dibandingkan dua paslon lainnya. Elektabilitas paslon nomor urut 3 (46,14%), nomor urut 1 (22,73%) dan nomor urut 2 (10,91%), ada 20,23% yang belum menentukan pilihan (swing voters).

“Kami optimis pertarungan besok ini akan dimenangkan oleh Ibu Safitri dan Pak Gerson,” ujar Solissa saat dihubungi.

Tim Kampanye, kata Solissa, telah bekerja secara maksimal, sehingga hasil yang didapatkan juga sangat memuaskan. “Bahkan target kami akan menang di atas 60 s/d 65 persen sesuai dengan data internal tim pemenangan, itu target kami” tuturnya.

Solissa juga menambahkan, saat ini timnya lagi berusaha untuk memersuasi pemilih yang belum menentukan pilihan politik (swing voters) yang angkanya tersisa 20,23 persen sehingga target menang dikisaran 60 s/d 65 persen lebih dapat tercapai.*** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *