Songsong HUT Ke-73, Polwan Polda Maluku Anjangsana Sambangi Sesepuh

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID-Jalin silatuhrami antara purnawirawan Polwan Polda Maluku dilakukan Polwan Polda Maluku dengan menyambangi sesepuh Polwan di Kota Ambon, pada Selasa (24/8/2021). Kegiatan sambang Polwan Polda Maluku ke kediaman sesepuh Polwan, dilakukan dalam kegiatan anjangsana, menyambut hari ulang tahun (HUT) Polda Maluku ke-73

Anjangsana dipimpin langsung Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Maluku, Kompol Sarah Lesil. Ia didampingi Ketua Panitia Peringatan HUT Polwan, Kompol Meytha Samuri.

Sejumlah perwira Polwan juga ikut dalam kegiatan anjangsana, diantaranya Kompol Gabby Rumlus, AKP.Helda Siwabessy, Iptu Irma Masloman, dan sejumlah perwakilan Bintara Polwan. Anjangsana sendiri dilakukan untuk menyambut hari jadi Polwan RI ke-73 yang jatuh tepat 1 September 2021 mendatang.

“Hari ini kita melakukan anjangsana ke sesepuh Polwan. Ada 5 sesepuh yang sudah purna bhakti (pensiun) kami temui. Yaitu Kompol Nelce Takdare, AKBP Evelin Maspaitella, AKBP Nurhayati Tutupoho, AKBP Ansye Lewaherilla, dan AKBP Dinna Tuhumuri,” kata Sarah.

Dalam lawatan yang dilakukan tersebut, Sarah mengaku pihaknya juga memberikan bantuan bingkisan kepada para sesepuh Polwan Polda Maluku tersebut.

“Anjangsana yang kami lakukan ini untuk mempererat tali asih dan sekaligus menjeguk para senior yang sudah purna bhakti,” tandasnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *