Tanggung Jawab Moril Kodam Ptm, Panglima Melayat ke Rumah Duka Alm Serda Esis

Adventorial News

Wujud Bela Sungkawa, Pangdam Pattimura Melayat Ke Rumah Duka Alm Serda Esis Siwiyanto

Ambon,CakraNEWS.ID– Sebagai wujud empati dalam mengungkapkan belasungkawa, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial PSC., M.Tr.(Han)., didampingi Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Shinta Syafrial melayat ke rumah duka anggota Denmadam XVI/Pattimura a.n Almarhum Serda Esis Siwiyanto (Bajuyar Denmadam XVI/Pattimura), di Batu Merah, Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Senin, (13/11/2023).

Setibanya di rumah Almarhum dengan suasana penuh duka, Pangdam mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan, serta mendoakan kepada Almarhum.

“Kita mendoakan semoga Almarhum diterima disisi Allah SWT, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini”, ungkap Pangdam.

Lanjut dijelaskan Pangdam, kedatangannya tersebut, merupakan tanggung jawab moril sebagi seorang pimpinan serta memberikan semangat dan motivasi, juga mengungkapkan rasa belasungkawa kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

Kemudian, Pangdam memberikan tali asih kepada keluarga Almarhum. Dari pihak keluarga Almarhum sendiri mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XVI/Pattimura dan Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk takziah ke rumah Almarhum.

Almarhum Serda Esis Siwiyanto merupakan anggota Denmadam XVI/Pattimura dan meninggal dunia pada hari Minggu tanggal (12/11/2023) karena sakit. Prosesi pemakaman tanpa upacara militer dilaksanakan di Taman Makam Bahagia Kapahaa, Kel Pandan Kasturi, Kec.Sirimau, Kota Ambon.

Turut ikut mendampingi Pangdam, Asintel Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Kav Sindhu Hanggara, Asops Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Budi Santosa, Dandenmadam XVI/Pattimura Kolonel Kav Hermawan Weharima dan anggota Denmadam XVI/Pattimura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *