Terima Kunjungan Waka Polda Maluku, Walikota Ambon Ucapkan Apresiasi Kinerja Polresta P.Ambon dan Pp.Lease

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Kinerja Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, atas dukungan kepada Pemerintah Kota Ambon dan Provinsi Maluku, dalam penanganan penularan wabah virus Covid-19 di masyarakat, di apresiasi Pemerintah Kota Ambon.

Ungkap tersebut, disampikan Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, didampingi Sekretaris Kota Ambon, A.G. Latuheru, saat menerima kunjungan silatuhrami Waka Polda Maluku, Brigjen Pol Jan De Fretes, di kantor Balai Kota Ambon, pada Senin (20/7/2020).

“Atas nama pemerintah Kota Ambon, Saya berterimakasih atas kerjasama yang baik antara Polri dalam hal ini jajaran Polresta Ambon terutama ditingkat Bhabinkamtibmas dengan aparat Negeri menghadapi pandemi covid-19, sehingga dapat menekan perkembangannya,” ucap Walikota Ambon.

Dalam kunjungan silatuhrami tersebut, Wakapolda Maluku menyampaikan, rasa terima kasihnya atas jalinan kerjasama antara Polri dalam hal ini jajaran Polresta Ambon terutama ditingkat Bhabinkamtibmas dengan aparat negeri.

“Kerjasama yang baik ini hendaknya bisa dijaga dan ditingkatkan terutama untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat serta terpeliharanya kamtibmas yang kondusif di Ambon,”ujar Wakapolda.

Wakapolda menambahkan, selain membahas soal kamtibmas, dirinya dan Walikota Ambon juga berdiskusi dan sharing pengalaman untuk menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru dilingkungan kerja maupun dalam kehidupan sehari-hari ditengah-tengah masyarakat.

“Intinya Polda Maluku dan jajaran siap mambantu pemerintah  kota Ambon dalam mendisiplinkan masyarakat dimasa pandemi ini maupun kedepannya dalam Adaptasi Kebiasaan Baru,”tutur Waka Polda Maluku. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.