Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolri Pimpin Ceremonial Pelepasan Baksos Serentak Seluruh Jajaran Polri  

Militer Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID-Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., memimpin langsung ceremonial pelepasan bhakti sosial serentak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 di Lapangan Baharkam Mabes Polri, Provinsi DKI Jakarta, Jumat (26/6/2020).

“Polri berusaha memberikan suatu pengertian yang terbaik untuk berbagi kepada masyarakat, selain kegiatan yang dilakukan di Mabes Polri, kegiatan ini juga berlangsung secara serentak di seluruh wilayah Indonesia di 34 Polda dan 493 Polres, diharapkan dapat sedikitnya meringankan beban saudara-saudara kita, masyarakat Indonesia yang tidak mampu untuk kita berikan dalam bentuk 600.000 paket sembako maupun alat-alat kesehatan berupa hand sanitizer, APD, masker dan sarung tangan sebagaimana yang dilaporkan oleh Bapak Kakorlantas selaku ketua panitia,” ucap Kapolri.

Kapolri menuturkan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan sampai menjelang 1 Juli 2020 pekan depan sehingga mulai dari sekarang sampai nanti hari selasa kegiatan ini akan terus dilakukan. Kemudian apabila sudah selesai Hari Bhayangkara nanti akan kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial juga bersama dengan TNI dan Polri.

“Mohon doa restu semoga kegiatan ini akan bermakna dan bisa dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu sehingga kita bisa memberikan arti pengabdian sebagai seorang pelayan, pelindung, pengayom masyarakat di tengah pandemi corona ini,” ujar Kapolri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *