Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Ambon Cup, Asah Kemampuan Raih Prestasi Olahraga

Militer Polri

Ambon,CakraNEWS.ID- Asah kemampuan dalam meraih prestasi di bidang olahraga, dilakukan, jajaran Polres P.Ambon dan Pp.Lease dengan menyelenggarakan turnamen Bulu Tangkis memperebutkan piala Kapolres P.Ambon dan Pp. Lease (Kapolres Cup).

Kasubag Humas Polres P.Ambon dan Pp.Lease, Ipda Julkisno Kaisupy dalam rilisnya kepada Wartawan mengatakan, turnamen Kapolres Ambon Cup dengan tema “Dengan Semangat Promoter Kita Raih Prestasi” dibuka secara langsung oleh Kapolres P.Ambon dan Pp.Lease, AKBP Sutrisno Hadi Santoso,S.IK, bertempat di Gor Bulu Tangkis Telkom Talake Ambon, Sabtu (3/8/2019). Dan dihadiri Waka Polres, Kompol Ferry Mulyani yang didampingi Ketua PB, Polres Ambon, Kompol Aris Tiku dan Pejabat Utama Polres P.Ambon dan Pp.Lease.

“Turnamen bulu tangkis Kapolres Ambon Cup, akan berlangsung 2 hari, dimulai dari hari Sabtu (3/8/ 2019) sampai Minggu (4/8/2019), yang di ikuti oleh 14 pasangan ganda putra,”tutur Julkisno.

Dalam sambutannya Kapolres P.Ambon dan Pp,Lease, mengatakan turnamen bulu tangkis Kapolres Ambon Cup dilaksanakan dengan tujuan untuk membangun kebersamaan dan kekompakan antar personil. Serta membangun kerja sama dan kemitraan anatar personil Polri dan masyarakat.

“Hal ini dilakukan oleh Polres P.Ambon dan Pp Lease dengan maksud agar peserta turnamen bulu tangkis Kapolres Ambon cup yang berasal dari kalangan masyarakat dapat menjadi agen Kamtibmas di lingkungan masyarakat. Para peserta agar dapat mengedepankan sportivitas dalam bertanding,”himbau Kapolres

Usai pembukaan, kegiatan dilanjutkan partai exebition antara Kapolres P. Ambon AKBP Sutrisno Hadi Santoso yang berpasangan dengan Bpk Etek Ferdinandus melawan Waka Polres, Kompol Ferry Mulyana yang berpasangan dengan Ketua PB Polres Ambon, Kompol Aris Tiku. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *