Vaksinasi Internal Polres SBB Dilakukan, 100 Personel Siap Terima Vaksin

Polri

Ambon, CakraNEWS.ID-POLRES Seram Bagian Barat perdana melakukan vaksinasi perdana kepada jajaran anggota, Selasa (16/03). Vaksinasi tahap pertama dalam institusi pengayom masyarakat itu diikuiti 30 personil. Sebaliknya untuk tahap ke dua lebih banyak lagi personil Polres SBB ditamba dengan para pegawai PNS hingga klining service. Di tahap pertama Vaksinasi, Para perwira utama Polres SBB setingkat Kasat hingga para Kapolsek menjadi orang pertama yang menerima vitamin anti body tersebut. Sementara untuk tahap ketiga nantinya akan dilaksanakan Hari Kamis, 18/03/2021.

Menurut Kapolres, AKBP. Bayu Tarida Butar-Butar total vaksinasi yang diterima pihaknya sebanyak 100 orang. Vaksinasi kata Butar-Butar lakukan oleh juru rawat dari Klinik Polrea SBB dan sesuai anjuran dari Dinas Kesehatan kabupaten SBB. Kapolres berharap, pelaksanaan Vaksin dapat beejalan dengan lancar sesuai yang diharapkan.

“Yang menerima vaksin nantinya juga jangan ada yang tengang ,supaya pelaksanaan Vaksin ini dapat berjalan dengan baik ,sesuai target waktu yang di rencanakan, karena Pelaksanaan Vaksin ini bertujuan untuk meningkatkan kekebalan Imun tubuh, dan bisa melindunggi dari Covid – 19,” katanya.

Kapolres menegaskan, Karena Polri Garda terdepan dalam pelayanan Publik. Sehingga pelaksanaan Vaksin ini dapat berjalan dengan baik sehingga Anggota Polri dalam melaksanakan tugas tidak ada rasa kekawatiran akan tertular Covod-19.

Pantauan CakraNEWS.ID, Vaksin yang Pertama diterima oleh Kabag Oprasinal ( OPS ) Polres SBB, Kompol M Musaat disaksikan Kapolres SBB AKBP, Bayu Tarida Butar-Butar. (CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *