Wakil Kepala Staf AD Olahraga Jalan Santai, Bersama Pangdam Dan Prajurit Kodam XVI/Pattimura

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Rajut kebersamaan untuk penyegaran tubuh, dilakukan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad), Letnan Jenderal TNI Moch Fachruddin,S.Sos beserta rombongan, melalui olahraga jalan santai bersama Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq bersama Prajurit Kodam XVI/ Pattimura, Rabu (15/7/2020)

Olahraga jalan santai tersebut, sebagai wujud memupuk rasa kekeluargaan antara pimpinan dengan anggota dalam suasana yang penuh semangat dan suka cita, terlihat jelas bahwa seluruh Prajurit Kodam XVI/Pattimura sangat menikmati kegiatan olah raga tersebut.

Pelaksanaan jalan santai dilakukan Wakasad, yang didamping Pangdam XVI/Pattimura, beserta PJU, dengan mengelilingi Makodam XVI/Pattimura sembari mengunjungi Benteng Victoria yang berada di Denkav 5/BLC.

Di benteng Victoria, Wakasad beserta rombongan juga menyambangi penjara Pahlawan Nasional Kapitan Pattimura atau Thomas Matulessy.

Setelahnya, Wakasad beserta rombongan juga berkesempatan melihat dan mencoba peralatan Pattimura Fitness Center. Pattimura Fitness Center merupakan pusat kebugaran yang menyediakan bebagai perlatan dan fasilitas kebugaran guna menunjang kegiatan berolah raga. Acara olahraga bersama Wakasad ditutup dengan kegiatan ramah tamah di kantin Makodam. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *