Walikota Ambon Minta OPD Doakan Kafilah Yang Tengah Berjuang Dalam Event MTQ XXIX

Pemerintahan

Walikota Ambon Minta Seluruh OPD Doakan Kafilah MTQ XXIX Perwakilan Ambon di Kabupaten Kepulauan Tanimbar

Saumlaki,CakraNEWS.ID- Tidak sia-sia upaya Pemeritah Kota Ambon mempersiapkan Kafilah MTQ XXIX jauh jauh hari. Bahkan persiapan para kafilah MTQ yang mewakili kota Ambon, kabarnya sudah sejak akhir tahun 2021. Kini, hasil atas upaya itu tampak terlihat. Sebanyak 16 kafilah lolos menuju babak duel di ajang ter-akbar umat Muslim tersebut.

Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy, menyambut gembira hasil yang dicapai para kafilahnya. Keberhasilan kafilah Kota Ambon meloloskan 16 peserta di 16 kategori dari 32 kategori yang diikuti, menurut Louhenapessy, bahwa hasil yang dicapai tidak pernah membohongi proses.

Dirinya meminta para Organisasi Perangkat Daerah mendoakan perjuangan para Kafilah yang tengah berjuang mengharumkan nama Kota Ambon.

“Hari ini kita melihat hasil dari proses pembinaan yang dilaksanakan selama ini,”ujar Wali Kota Ambon melalui pesan singkat kepada ketua kontingen kota.

Wali kota tegaskan, Kata kunci keberhasilan ini adalah pengorbanan. Pengorbanan waktu, tenaga, pikiran,ide, gagasan, konsep, perasaan, materi, keluarga, uang dan banyak lagi yang kita korbankan untuk mendapat sebuah hasil yg baik.

“Singkat kata, tidak ada SUKSES tanpa pengorbanan,”tegasnya.

Wali Kota berpesan agar Kabag Kesra menyampaikan pesan darinya kepada para khafilah, agar jangan berpuas diri atas apa yg dicapai sampai tahapan ini.

“Jangan berbangga, tetap pasrahkan seluruh persiapan kepada Allah SWT, biarlah apa yg kita kerjakan untuk memuji Allah SWT. Biar nama Allah SWT yang diagungkan, dan darinya Ambon akan mendapat berkat,”pesannya.

Kepada para pimpinan OPD, Wali Kota juga sampaikan agar tingkatkan doa untuk para kafilah sehingga hari ini sampai selesainya lomba, mereka memberikan yang terbaik.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.