Enam Orang Khafilah Asal Bursel Lolos Ke Babak Final MTQ XXIX

Agama

Saumlaki, CakraNEWS.ID – SEBANYAK Enam Peserta Lomba MTQ ke XXIX Tingkat Provinsi Maluku dari Kabupaten Buru Selatan lolos ke babak final di ajang Lomba MTQ ke XXIX Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Enam orang tersebut terdiri dari Tiga cabang mata Lomba. Ketiga cabang mata lomba itu adalah Tilawah Remaja Putri, atas nama Nasyilah Mirawati, Khat Hiyasan Mushaf Putra atas nama Fadli Buton, Khat Hiyasan Mushaf Putri, atas nama Sintia Soulissa, Khat Dekorasi Putra atas nama.Abd Gani Pontororeng, Khat Dekorasi Putri, atas nama Hadija Booy dan Khat Kontemporer Putra atas nama Amaludin.

Menurut ketua koordinator bidang Musabaqah, kafilah Kabupaten Bursel, Mansur Mony, hasil ini sangat luar biasa dan sudah maksimal dan mampu membawa nama baik Bursel di MTQ ke XXIX ini.

“Hasil ini menunjukkan bahwa kita juga mampu bersaing dengan 10 Kabupaten Kota lain dalam ajang MTQ ke XXIX Tingkat Provinsi Maluku di Kabupaten Kepulauan Tanimbar,” ungkapnya.

Dia berharap keenam finalis ini bisa menggondol gelar juara untuk Bursel. Untuk diketahui, penetapan ini berdasarkan Keputusan Dewan Hakim MTQ ke XXIX Tingkat Provinsi Maluku Dengan Nomor: 01/MTQ -Promal-III/2022 Tentang Penetapan Finalis Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXIX Tingkat Provinsi Maluku Tahun 2022 di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, yang diumumkan Selasa (22/03/2022) malam.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.