Warga Passo Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kerabatnya

Hukum & Kriminal

Maluku,CakraNEWS.ID- Deminicus Andreas Titarsole (69), seorang warga BTN Passo Indah, Desa Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, ditemukan tewas gantung diri, di rumah  keluarga Johanis Patty, BTN Passo Indah, pada Sabtu (2/10/2021), sekitar pukul 13.30 WIT. Sesuai informasi menyebutkan, korban ditemukan tewas dengan posisi tergantung dengan leher terikat tali arafia berwarna putih, yang terikat di fentilasi kamar. Korban ditemukan dalam posisi yltersandar dinding tembok kamar.

Korban yang ditemukan dengan maju kaos oblong berwarna putih, dan celana panjang levis biru muda itu, juga masih menggunakan masker dua lapis, berwarna hitam dan abu-abu. Korban pertama ditemukan oleh dua orang saksi. Yakni sekitar 13.20 WIT, Saksi Marlin Patty yang hendak menawarkan korban makan siang, hendak membangunkan korban dengan mengetuk pintu kamar korban.

Namun korban tidak menjawab. Saksi kemudian menyampaikan itu ke ayahnya, Johanis Patty, yang sementara berada di dapur, dengan mengatakan bahwa korban belum bangun untuk makan. Mendengar hal itu, keduanya menuju kamar tidur korban dan langsung mengetuk pintu kamar korban. Namun tidak ada jawaban. Keduanya kemudian membuka jendela kamar dan terkejut. karena melihat posisi korban yang tersandar di dinding tembok kamar.

Hal itu kemudian dilaporkan ke RT setempat dan juga pihak kepolisian. Dan pada pukul 13.50 WIT, personil Bhabinkamtbmas Desa Passo, Aipda R Tentua bersama Ketua RT 46, Pit Patty tiba di TKP. Dan pukul 16.30 WIT, korban dibawah ke RS Bhayangkara Tantui. Terkait peristiwa itu, Kapolsek Baguala, AKP. Morlan Hutahean membenarkan. Namun belum bisa menjelaskan apa  penyebab dari kematian korban . Namun atas permintaan keluarga korban, namunpolisi tidak melakukan tindakan  otoposi. (CNI-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *