Wartawan SBB Dilarang Liput, Kejadian Orang Dekat Bupati SBB Mabuk Dan Terjatuh Saat Pelantikan PPNI

Pemerintahan

Piru,CakraNEWS.ID- Intimidasi wartawan untuk meliput kembali terjadi di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB). Kejadian tersebut, terjadi saat salah seorang wartawan di Kabupaten SBB, hendak mengambil foto dan dokumentasi peristiwa salah seorang pegawai Puskesmas Kecamatan Taniwel Kabupaten Seram Bagian Barat, bernama Jhon Elly yang terjatuh dari kursi, lantaran diduga dalam kondisi mabuk usai menkonsumsi minuman keras (Miras) jenis Alkohol.

Informasi yang dihimpun CakraNEWS.ID, dari akun Facebook, bernama Jhogen Asterpiru, dalam postingannya mengatakan, Jhon Elli pegawai Puskesmas,yang juga Kepala Puskesmas, Kecamatan Taniwel Kabupaten SBB, tiba-tiba terjatuh dari atas kursi yang sementara duduk ke lantai dengan tidak sadarkan diri dikarenakan sudah mengkonsumsi Miras.

Kejadian tersebut terjadi saat Jhon Elli, tengah menghadiri pelantikan Badan Pengurus Keperawatan Kabupaten Seram Bagian Barat, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Dewan Pengurus Komisariat (DPK) dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Priode 2018- 2022, di gedung Hatutelu Piru Kecamatan Seram Barat Kabupaten Seram Bagian Barat Jalan Trans Seram, Sabtu (7/9/2019)

Berselang beberapa menit Jhon Elli dievakuasi keluar dari dalam ruanggan pelantikan. Dengan kejadian tersebut sontak menghebohkan peserta Pelantikan Organisasi Keperawatan, yang sementara berjalan, dan para tamu undanggan yang hadir, di antaranya Sekertaris Daerah Mansur Tuharea dan kepala OPD, di lingkup Kab SBB.

Pelantikan Badan Pengurus Keperawatan DPD,DPK, dan PPNI oleh Ketua PPNI Kesehatan Provinsi Maluku Heri Yotlely berjalan seperti biasa.

“Acara pelantikan pengurus Persatuan Perawat Indonesia (PPI), di gedung Hatutelu Piru di warnai aksi Mantan Kepala Puskemas Kecamatan Taniwel (Kapus) Jhon Elli, yang hadir dalam kondisi mabuk berat. Tanpa sadar Elli langsung tersungkur di bawa kursi para peserta pelantikan dan tertidur. Ketika ingin diambil gambar dirinya, ada yang melarang, katanya Elli ini orang dekat Bupati SBB,”ciut Akun FB Jongen Asterpiru

Info yang lain, kalau mantan Kapus Taniwel yang pernah bermasalah ini sementara di usung oleh Pengurus KNPI Kab SBB untuk menduduki salah satu Jabatan Pejabat Kepala Desa di Kecamatan Taniwel. (CNI-10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *