Kapolri Sematkan Warga Kehormatan Korps Brimob Kepada KASAD

Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Korps Brigade Mobil (Brimob) Polri mengelar upacara peringatan HUT nya yang Ke 78 dengan mengangkat tema “Negara Aman, Menuju Indonesia Maju” yang menjadi inspektur upacara Kapolri Jenderal Polisi. Drs.Listyo Sigit Prabowo,M.Si yang tampak mengenakan seragam Korps Brimob lengkap berwarna hitam dan baret hitam.

HUT Brigade Mobil (Brimob) Polri ini dilaksanakan secara serentak oleh jajaran kesatuan Brimob di seluruh Indonesia, kegiatan peringatan Hut Brimob ke 78 tersebut di pusatkan di Lapangan Mako Brimob Kelapa Dua, Jl.Komjen Pol M.Jasin, Cimanggis,Kota Depok,Jawa Barat,Kamis,(16/11/2023).

Dalam peringatan Hut Brimob kali ini diberikan gelar warga kehormatan Korps Brimob kepada para tokoh. Penganugerahan ini berdasarkan Petikan Nomor: KEP/357/X/2023 Tanggal 31 Oktober 2023 Tentang Pemberian Penganugrahan Warga Kehormatan Korps Brimob Polri, ditanda tangani Komadan Korps Brimob Polri Komjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han yang memberikan gelar warga kehormatan (Wanhor) Kepada Pejabat Negara, Anggota TNI/Polri dan Masyarakat atas jasa jasanya dalam memberikan perhatian dan kontribusi terhadap pengembangan Korps Brimob Polri.

Penyematan warga kehormatan Brimob tersebut disematkan kepada :

  1. Menteri ATR BPN, Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto.
  2. Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Agus Subiyanto.
  3. Kepala BNSP, Kunjung Masehat, S.H.,M.M;

Pada kesempatan tersebut, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan bahwa penganugerahan ini merupakan bentuk apresiasi atas kontribusi para tokoh tersebut dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Indonesia.

“Penganugerahan warga kehormatan Korps Brimob ini merupakan bentuk apresiasi kami atas kontribusi para tokoh tersebut dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Indonesia,” kata Kapolri.

Kapolri juga berharap agar para warga kehormatan tersebut dapat terus memberikan dukungan dan kontribusinya bagi Korps Brimob Polri. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *